Wuling Air ev Meluncur Secara Global Di GIIAS 2022

Wuling Air ev Meluncur Secara Global Di GIIAS 2022

Dalam konferensi pers yang diadakan pada hari pertama gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Wuling Motors (Wuling) resmi mengumumkan peluncuran Air ev secara global.

Mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini kini resmi dijual dengan harga Rp238.000.000 untuk Standard Range dan Rp295.000.000 untuk Long Range (OTR Jakarta).

Wuling Air ev Meluncur Secara Global Di GIIAS 2022

Mengenai Wuling Air ev, kendaraan listrik mungil ini menonjolkan kemudahan berkendara untuk menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas. Mobil tanpa emisi ini sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Wuling Air ev Meluncur Secara Global Di GIIAS 2022

Kendaraan futuristik ini dibekali berbagai fitur modern yang inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Kenyamanan juga menjadi daya tarik dari kabin Wuling Air ev yang roomy
dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

Wuling Air ev Meluncur Secara Global Di GIIAS 2022

Wuling Air ev memungkinkan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah. Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND juga turut dihadirkan di Wuling Air ev.

Wuling mencatat ribuan konsumen telah melakukan pre-book Air ev dalam periode 11 Juli-10 Agustus 2022. Wuling pun mengapresiasi sambutan hangat dari publik terhadap Air ev.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas antusiasme terhadap kendaraan listrik Wuling pertama di Tanah Air ini. Hal ini tentunya memotivasi kami untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan mobilitas menuju kehidupan yang lebih baik,” ucap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

 

KOMENTAR (0)