2 Pilihan Baru Toyota Corolla ini, Memikat!

2 Pilihan Baru Toyota Corolla ini, Memikat!

Toyota tak hentinya mengemas Toyota Corolla agar mendapat kesan dari berbagai lapisan konsumen di kawasan Eropa. Sedianya di Geneva Motor Show 2019, 7-17 Maret, akan tampilkan Corolla GR Sport dan Corolla Trek.

Kedua mobil ini punya karakter berbeda, seperti Corolla GR Sport merupakan varian paling sporty yang tersemangati dari Toyota Gazoo Racing. Yup, ini adalah mobil kedua setelah Yaris yang bergabung dalam jajaran Toyota European GR Sport.

Tersedia dalam dua pilihan bodi untuk Corolla GR Sport yakni hachback dan Touring Sports dan juga mesinnya, Anda cocok 1.8L atau 2.0L dengan self charging hybrid. Sudah jelas anak muda yan dincar oleh Toyota.

2 Pilihan Baru Toyota Corolla ini, Memikat!

GR Sport ini dibubuhkan fitur gaya yang unik termasuk pada grille depan berlapis chrome gelap dan lower skirt, side rockers dan rear diffuser.

Velgnya berbahan alloy berukuran 18 inci, lampu kabut, lampu utama LED dan warna eksterior Dynamic Grey dengan bi-tone. Patut bersabar, karena Corolla GR Sport bisa dipinang Januari 2020.

2 Pilihan Baru Toyota Corolla ini, Memikat!

New Corolla Trek hanya tersedia berbasis Touring Sports dan pilihan mesin 1.8L atau 2.0L self-charging hybrid. Seleranya menggoda konsumen yang gemar keunggulan cossover.

Tampil gagah seperti lazimnya C-segmen di kawasan Eropa. Dibuat bagi pengendara yang gemar berpetualang, ditunjukkan hasil kolaborasi dengan Trek Bycicle.

2 Pilihan Baru Toyota Corolla ini, Memikat!

Adapun Trek Bycicle merupakan brand paling popular bagi penggemar sepeda, penjualannya tembus 1,5 juta unit tiap tahun secara global.

Agar mendukung keluarga yang gemar berpetualang, Corolla Trek posturnya lebih tinggi 20 mm. Kemudian penggunaan velg 17 inci. Kemudian fitur hiburan di kabin dihadirkan layar sentuh TFT 7 inci. Jok berbahan fabric two tone. Tak menunggu lama, Agustus 2019 sudah bisa dipinang. [Kusnadi]

KOMENTAR (0)