3 Aksesori Ini Bikin Suzuki Baleno Makin Ganteng

3 Aksesori Ini Bikin Suzuki Baleno Makin Ganteng

Sebagai salah satu pemain di segmen Hatchback Tanah Air, Suzuki Baleno mempunyai populasi yang cukup banyak. Ragam kebutuhan konsumen sebagai penggunanya menjatuhkan pilihannya pada Suzuki Baleno Hatchback.

Tampil dengan desain sporty yang disebut Liquid Flow Design. Desain mengalir yang begitu menawan dengan sentuhan elegan dan modern. Tapi ternyata Suzuki masih punya rahasia lagi untuk membuat penampilan Baleno makin ganteng.

Performa mesinnya yang memiliki kapasitas 1.373cc DOHC VVT ini bisa lebih atraktif dengan penggunaan Suzuki Genuine Accessories. Berikut daftarnya:

3 Aksesori Ini Bikin Suzuki Baleno Makin Ganteng

  1. Door Visor Baleno
    Nomor part 990J0M68PQ0-010
    Harga Rp 486.000

Yang pertama adalah door visor. Fungsi utama door visor selain untuk mempercantik mobil, juga berfungsi melindungi air masuk ke dalam kabin di saat musim hujan seperti sekarang ini. Air hujan akan terhalang masuk ke dalam kabin ketika pengemudi membuka jendela untuk tapping e-tol atau saat membuka sedikit kaca agar sirkulasi udara di kabin kembali segar.

3 Aksesori Ini Bikin Suzuki Baleno Makin Ganteng

  1. Body Side Moulding Baleno
    Nomor part 990J0M68P01-010
    Harga Rp 730.000

Aksesoris lainnya yang disediakan Suzuki untuk The Complete Hatchback ini adalah body side moulding. Selain menjadi pemanis, aksesori ini berfungsi sebagai pelindung tambahan saat membuka pintu di parkiran yang sempit. Selain itu, menjaga dari benturan bukaan pintu dari mobil lain ketika mobil berada di parkiran.

3 Aksesori Ini Bikin Suzuki Baleno Makin Ganteng

  1. AC Filter Anti PM2.5
    Nomor part: 99250-68P00-000
    Harga: Rp 210.000

Sesuai namanya, aksesori ini berfungsi menyaring udara kotor di kabin Baleno Hatchback. Filter memiliki fitur Anti PM2.5 dan Dustproff Effect sehingga udara tersaring lebih baik dan segar.

Suzuki juga berinovasi dalam memudahkan konsumennya mendapat aksesori resmi dan berkualitas (SGA), melalui layanan aplikasi mobile MY Suzuki.

Melalui aplikasi mobile MY Suzuki, diharapkan bisa memudahkan pelanggan melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts, Suzuki Genuine Oil dan Suzuki Genuine Accessories secara praktis kapan dan di mana pun. Termasuk jaminan 100 persen keasliannya.

Saat ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan dua varian Baleno yaitu Suzuki Baleno M/T seharga Rp 218.000.000 dan Suzuki Baleno A/T dijual Rp 230.500.000. Harga per Desember ini berlaku OTR Jakarta.

 

KOMENTAR (0)