4.190 Unit All New Jeep Gladiator Launch Edition, Ludes

4.190 Unit All New Jeep Gladiator Launch Edition, Ludes

All New Jeep Gladiator Launch Edition hanya dalam waktu hitungan tak sampai 24 jam sebanyak 4.190 unit langsung ludes berbarengan gelaran Jeep® 4×4 Day.

Tampilan All New Jeep Gladiator Launch Edition terbilang memikat dengan dandanan lengkap Rubicon termasuk badging unik, velg dan aksen interior.

4.190 Unit All New Jeep Gladiator Launch Edition, Ludes

Para pemesan yang telah melakukan pemesanan bisa memilih All New Jeep Gladiator Launch Edition dekat dengan diler di wilayah.

“Sambutannya begitu luar biasa terhadap All new Jeep Gladiator sejak pertama diperkenalkan tahun lalu,” ujar Tim Kuniskis, Head of Jeep Brand – North America.

4.190 Unit All New Jeep Gladiator Launch Edition, Ludes

“Semakin dibuktikan dengan respon luar biasa dan 4.190 pemilik Gladiator Launch Edition yang sudah memesan unitnya. Tanggapan tersebut telah menginspirasi kami di Jeep dan veteran U.S. Army Noah Galloway.”

“Sementara masih membereskan beberapa detail, kita berencana memberikan sesuatu yang spesial dengan Noah pada bulan Mei mendatang saat Penganugerahan militer,” yakin Kuniskis.

4.190 Unit All New Jeep Gladiator Launch Edition, Ludes

Detail yang akan diterima konsumen dari 4.190 unit tersebut adalah badge “One of 4.190” dengan material forged alumunium di bagian buritan.

Penggunaan velg alumuniumnya juga khusus berukuran 17 inci dengan baluran Mid Gloss Black dibalut ban Falken Wildpeak All-Terrain.

Sementara panel instrumen dibalut panel mid-bolster berwarna Monaco Silver dan jok berkulit hitam dihiasi aksen jahitan benang merah. Layar sentuh berukuran 8,4 inci disebar sembilan speaker premium Alpine.

Pilihan warna eksterior terbilang beragam mulai dari Black, Bright White, Billet Silver Metallic, Firecracker Red dan Granite Crystal Metallic. Lampu depan LED dan juga lampu rem.

Fitur pendukungan pengendara adalah keyless entry, kamera Forward Facing TrailCam, Blind Spot Monitoring, pendeteksi Rear Cross Path, ParkSense, Advanced Brake Assist, Full Speed Forward Collision Warning With Active Braking, Adaptive Cruise Control with Stop, Trail Rail Cargo Management System, spray-in bedliner dan Trailer Tow.

Mesin andalkan 3.6L Pentastar berkonfigurasi V6 bertenaga 285 hp dan torsi 352 Nm. Sementara pilihan transmisi manual suguhkan enam percepatan atau transmisi otomatis delapan percepatan. [Kch]

KOMENTAR (0)