98 Klub Saksi Terbentuknya UCCI

98 Klub Saksi Terbentuknya UCCI

Berkembang pesatnya dunia otomotif di Tanah Air turut memicu perkembangan klub dan komunitas mobil di Indonesia.  Salah satunya yang baru saja mendeklarasikan diri adalah Universal Car Community Indonesia atau UCCI.

Mengambil tempat di MGK Kemayoran, pada Minggu (21/7) sekitar 300 mobil dari 98 klub dan komunitas seputar JABODETABEK hadir sebagai saksi berdirinya UCCI secara resmi.

98 Klub Saksi Terbentuknya UCCI

“Sebenarnya komunitas UCCI ini sudah ada sejak 10 bulan yang lalu, namun baru hari ini, 21 Juli 2018 kita deklarasikan untuk memenuhi aspek legalitas sebagai sebuah komunitas resmi,” ujar Richard, Ketua Umum UCCI.

98 Klub Saksi Terbentuknya UCCI

Saat ini UCCI telah memiliki 5 Chapter dari 22 Kota/Kabupaten yang ada di seluruh Indonesia, antara lain Jabodetabek, Bandung, Kuningan, Subang, Purwakarta, Palembang Jambi, Balikpapan, Samarinda, Manado sampai Tomohon.  Komunitas yang didirikan oleh bro Richard, Cholis, Uki, Beri, Asrul dan Gunawan ini selalu mengedepankan sikap kekeluargaan, kebersamaan dan transparansi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatannya seperti Bhakti Sosial, Otomotif, Radio Komunikasi, Touring dan lain-lain.

98 Klub Saksi Terbentuknya UCCI

“UCCI terbuka untuk semua jenis dan merk mobil, jadi bagi rekan-rekan yang ingin bergabung di UCCI, di manapun berada, silahkan add Facebook Group Universal Car Community Indonesia,” tutup Aji selaku Ketua Pelaksana Deklarasi UCCI,

 

KOMENTAR (0)