Ada Warna Baru, Harga Honda SH150i Jadi Rp 41,9 Juta

Ada Warna Baru, Harga Honda SH150i Jadi Rp 41,9 Juta

Honda SH150i masih menjadi salah satu lineup unggulan scooter premium PT Astra Honda Motor (AHM) untuk ditawarkan ke konsumen. Awal Juli ini telah disuguhkan dengan warna baru, diyakini semakin memperkuat kesan timeless elegan.

Warna baru tersebut adalah Mat Galaxy Black Metallic didominasi oleh warna hitam melalui tampilan baru pada area cover suspensi depan, cast wheel dan rear grip.

Selain itu, bodi skutik premium ini kini memiliki warna hitam matte. Penyematan warna siluet merah pada garis jok sepeda motor serta emblem logo SH150i menjadikan tampilan skutik premium Honda tampil semakin premium dan elegan.

“Kehadiran warna baru ini diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Honda yang ingin tampil berkelas melalui pilihan warna elegan,” kata Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya melalui siaran pers yang diterima redaksi.

Adanya warna baru Honda SH150i yakni Mat Galaxy Black Metallic melengkapi pilihan warna lainnya, yaitu Pearl Jasmine White, Poseidon Black Metallic dan Candy Luster Red.

Produk skutik premium ini mengadopsi tampilan bergaya Eropa yang hadir dengan fitur yang memberikan kenyamanan, lincah, dan nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan perkotaan di Indonesia.

Honda SH150i masih menggunakan mesin Liquid Cooled, 4-Stroke, SOHC, 150cc eSP (Enhanced Smart Power). Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Skutik populer Honda ini menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 40.9 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. (AHM internal tes).

Adanya pilihan warna baru ini harga Honda SH150i kini dipasarkan OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 41.900.000; di seluruh jaringan Wing Dealer Honda. Berarti naik hampir Rp 1,9 jutaan dari sebelumnya. [KCH]

KOMENTAR (0)