Agnez Mo Komentari DFSK Glory 580

Sebagai brand baru di Indonesia DFSK Glory 580 membawa angin segar bagi konsumen yang mencari Sport Utility Vehicle (SUV) dengan harga yang terjangkau namun berlimpah fitur.

PT Sokonindo Automobile pada hari Kamis, 19 Juli, secara resmi meluncurkan DFSK Glory 580 sekaligus memperkenalkan brand ambassador Agnez Mo.

“Perkenalan Agnez Mo sebagai brand ambassador baru kami kepada publik adalah sebagai satu upaya kami untuk mewakili merek kami dalam membagikan energi dan semangat positif,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

“Selain itu kami berharap dapat juga menampilkan ciri khas tersendiri dari DFSK sebagai kendaraan modern berfitur canggih yang cocok untuk keluarga dan generasi muda. Sosok Agnes Mo sebagai fitur yang elegan, percaya diri dan berani bermimpi sejalan dengan semangat DFSK yang hadir dengan mimpi serta ketulusan memberikan nilai bagi pasar otomotif Indonesia,” jelas Franz.

dfsk sokon 580 agnez mo

Sementara Agnez Mo berkomentar sebagai brand ambassador, “Bermimpi adalah jalan hidup saya. Mimpi yang harus diraihdengan semangat dan kerja keras, untuk mencapai kesempurnaan. Mimpi telah mengantarkan saya ke puncak keberhasilan. Saya merasa memiliki banyak kesamaan antara karir yang saya jali dan kesungguhan yang ditunjukkan untuk DFSK dalam peluncuran produk unggulannya Glory 580 di Indonesia. Kami memiliki kesamaan untuk mewujudkan mimpi dengan ketulusan yang kami miliki.”

Sebagai brand ambassador, Agnez Mo juga sempat merasakan Glory 580, “Untuk kendaraan yang digunakan sehari-hari dan menunjang aktivitas saya, saya bisa memilih kendaraan apa saja, namun saya memilih kendaraan yang bisa saya kendarai sendiri dengan nyaman, kendaraan yang sporty, kendaraan yang dapat saya gunakan bersama-sama dengan teman dan keluarga dan itu semuanya terdapat pada DFSK Glory 580.”

PT Sokonindo Automobile memberikan ketenangan kepada konsumen dengan garansi hingga 7 tahun atau 150.000 km.

KOMENTAR (0)