All New BMW Seri 8 Coupe: ‘The Gentleman’s Racer’

All New BMW Seri 8 Coupe: 'The Gentleman’s Racer'  BMW Indonesia secara resmi meluncurkan All-new BMW Seri 8 Coupe yang memiliki kinerja luar biasa, desain yang pasti sporty, kemewahan hingga fitur-fitur canggih dalam hal teknologi. BMW Seri 8 sendiri merupakan kendaraan impian yang sudah dikembangkan untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang emosional dan tidak terlupakan.

All New BMW Seri 8 Coupe: 'The Gentleman’s Racer'  Jodie O’tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, sangat banyak yang telah dilakukan BMW pada semester pertama tahun 2019 ini, dimana satu persatu model kendaraan terbaru BMW telah diluncurkan. Dan kali ini kami perkenalkan sebuah sport car mewah yang sangat istimewa dan telah dikembangkan dengan memanfaatkan keahlian teknologi dari BMW M GmbH.

All New BMW Seri 8 Coupe: 'The Gentleman’s Racer'  “BMW M850i merupakan The Gentleman’s Racer yang memiliki trim ekterior dan interior eksklusif dengan fitur desain khusus oleh BMW Individual. Sport Car ini adalah ikon yang mewakili kemewahan sporty dan memberi inspirasi dengan karateristik berkendara yang dinamis,“ kata Jodie saat peluncuran BMW M850i di Jakarta, Jum’at (17/5).

All New BMW Seri 8 Coupe: 'The Gentleman’s Racer'  Diungkapkan oleh Jodie bahwa All-New BMW M850i ​​xDrive Coupe di Indonesia, beserta varian eksklusifnya, BMW M850i xDrive Coupe Carbon Package dan BMW M850i xDrive Coupe First Edition mewah ini akan memperkuat sejarah panjang sukses sports car BMW dan segera menjadi kendaraan coupe yang paling diidamkan di Indonesia.

All New BMW Seri 8 Coupe: 'The Gentleman’s Racer'  Dibekali mesin BMW V8 terbaru berkapsitas 4,4 liter dengan teknologi BMW m performance twin power turbo, All-New BMW M850i mampu menghasilkan tenaga 530 HP dan torsi hingga 750Nm dan mampu melesat hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 3,7 detik.

All New BMW Seri 8 Coupe: 'The Gentleman’s Racer'  Untuk harga sendiri, sport car super mewah ini dibanderol dengan harga Rp3,479 miliar untuk BMW M850i xDrive Coupe. Sedangkan BMW M850ixDrive Coupe M Carbon dibanderol dengan hargaa Rp3,709 miliar (keduanya off the road).

KOMENTAR (0)