All New Chevrolet Silverado HD, Patut Ditunggu

All New Chevrolet Silverado HD, Patut Ditunggu
Para penggemar double cabin mewah, patut menyimak untuk salah satu pilihan tunggangan baru untuk tahun 2019, All New Chevrolet Silverado HD. Akan ada lima pilihan trim.

Setiap pilihan trim Silverado HD akan dijumpai perbedaan desain, fitur dan teknologi sesuai dengan kebutuhan individu pengendara. Trim level tersebut mulai dari Work Truck, Custom, LT, LTZ dan paling tertinggi High Country.

“Pelanggan truk sangat jelas; mereka menginginkan truk yang sempurna dan cocok untuk banyak barang bawaan,” ujar Mike Simcoe, Vice President, Global Design, General Motors.

All New Chevrolet Silverado HD, Patut Ditunggu

“Masukan tersebut menjadi strategi kami untuk memperluas pilihan Silverado, memberikan perbedaan antara Silverado 1500 dan Silverado HD serta lebih banyak personalisasi dan diferensiasi antara trim level pilihan,” jelasnya.

Sebagai contoh, setiap Silverado HD berfitur perbedaan nyata pada grille dengan logo Chevrolet berbeda detail, warna hingga chrome. Atau perpaduan two-tone metallic untuk Gigh Country.

All New Chevrolet Silverado HD, Patut Ditunggu

“Kami memperhitungkan setiap detail dari apa yang diharapkan pelanggan dan bagaimana mereka akan menggunakan truk mereka,” ujar Simcoe. “Hasilnya adalah versi unik dari Silverado HD dapat diandalkan untuk pekerjaan rumah hingga pertambangan dan menarik trailer.”

Sedianya Silverado HD mulai dijual pertengahan 2019. Termasuk pembaruan lainnya pada pilihan Work Truck, Custom, LT, LTZ yang akan diluncurkan segera. [Kusnadi]

KOMENTAR (0)