Andalan Hyundai Memukau di GIIAS 2018

PT Hyundai Mobil Indonesia memanfaatkan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, 2-12 Agustus, memperkenalkan lineup lengkapnya untuk pengunjung di booth yang bisa cermati pengunjung.

Adapun mobil yang dipajang adalah Al New Hyundai Santa Fe, Hyundai H-1 2018, serta Tucson, i20 dan Grand i10. Kesemuanya punya fitur keunggulan masing-masing yang sesuai segmennya.

Hyundai H1

Di GIIAS 2018 kali ini merupakan panggung All New Santa Fe untuk diperkenalkan kepada konsumen dengan dua pilihan yakni Santa Fe GLS dan Santa Fe XG. Bahkan pilihan mesinnya ada Gasoline 2.4 MPi D-CVVT bertransmisi Automatic Shiftronic-6 Speed dan Diesel R2.2 CRDi EVGTurbo disokong transmisi Automatic Shiftronic-8 Speed.

Sepanjang pameran GIIAS 2018 ini berlangsung PT. HMI menyiapkan sales promo menarik untuk setiap pembelian mobil Hyundai selama pameran berlangsung berupa Bunga 0% , DP 0% dan DP Ringan dengan tenor sampai 83 bulan.

Dan PT. HMI juga menghadirkan varian Hyundai Tucson Special Edition khusus di event GIIAS 2018 dengan penambahan option berupa 6 Speakers JBL dan Foot Steps.

Adanya ‘sound quality’ speakers dari JBL akan menambah kenyamanan penumpang. Dengan paket accessories baik di interior dan eksterior membuat Hyundai Tucson SE semakin melengkapi gaya hidup modern perkotaan dan lebih sporty.

KOMENTAR (0)