Audi e-tron akan Buka Pesanan

Audi mulai membuka pesanan mobil listrik Audi e-tron pada 17 September sekaligus menjadi debut perdananya kepada konsumen dengan membeberkan spesifikasi dan harga.

Bila konsumen ingin memilikinya, bisa reservasi terlebih dahulu dengan menyiapkan dana $1.000. Hal ini sebagai bagian Audi Amerika untuk menciptakan ekosistem digital untuk pemilik Audi yang percaya diri menggunakan motor listrik.

Setelah konsumen melakukan pemesanan, mereka bisa memantau secara online dengan diler yang ditunjuk. Selain itu Audi juga akan berbagi ekosistem dan tawaran lain saat peluncurannya di San Francisco.

Sebagai SUV bertenaga listrik, e-tron sudah dibekali perangkat digital, solusi pengisian di rumah hingga dukungan 303 diler di wilayah Audi Amerika.

“Kami memperkenalkan kendaraan premium, customer-centric dengan cara premium,” kata Scott Keogh, Presiden Audi America. “Melalui pemilik dan dealer kami, proses ini memungkinkan kami untuk menawarkan transparansi dari reservasi dan melalui pengiriman.”

Adapun e-tron merupakan SUV bertenaga listrik yang memberikan kenyamanan untuk lima penumpang. Menjadi mobil listrik pertama dari tiga kendaraan yang akan diperkenalkan Audi pada tahun 2020. Dimungkinkan pengiriman e-tron ke showroom pada awal tahun 2019.

KOMENTAR (0)