Audi Q8 Tak Sampai Rp 2,5 Miliar di GIIAS 2019

Audi Q8 Tak Sampai Rp 2,5 Miliar di GIIAS 2019

PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia secara resmi meluncurkan SUV unggulannya, Audi Q8 di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, 18 – 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang. Produk terbaru Audi ini melengkapi jajaran produk-produk premium terbaik pabrikan asal Ingolstadt Jerman yang sebelumnya sudah dipasarkan di Tanah Air.

Desain eksterior Audi Q8 menampilkan wajah baru dari keluarga SUV Q milik Audi. Sosok singleframe grille berbentuk oktagonal di bagian depan kini tampil dengan bingkai lebih tegas, menunjukkan kesan yang mewah sekaligus mempertegas nilai sporty yang diusungnya. Garis atap turun melandai ke bagian belakang khas sebuah coupe dan berakhir di pilar-D yang tampil kokoh untuk menegaskan kemampuan hebatnya sebagai sebuah SUV.

 

Di dalam kabin Q8 menyuguhkan desain interior yang tampil bersih dan sederhana menjadi konsep interior premium terbaru khas Audi. Tampilan panel berwarna hitam bahkan hampir tampak seperti sebuah permukaan yang gelap saat mobil dimatikan. Bagi Audi, interior Q8 yang tampil bersih dan sederhana menjadi pengganti tampilan rumit untuk menggambarkan kecanggihan teknologi.

Audi Q8 Tak Sampai Rp 2,5 Miliar di GIIAS 2019

 

“Audi Q8 mengombinasikan keleluasaan dan keergonomisan sebuah SUV dengan garis desain yang elegan dari sebuah SUV coupe. Dijejali berbagai kelengkapan, sistem konektivitas yang canggih dan ketangguhan di medan off-road, mobil ini menjadi rekan yang tepat untuk berlibur maupun berbisnis sekalipun,” tukas Jonas Chendana, COO PT Garuda Mataram Motor.

New Audi Q8 dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp. 2.455.000.000 (on –the-road) dan tersedia dalam 8 pilihan warna, yaitu Deep Black, Carrara White, Samuray Grey, Florest Silver, Dragon Orange, Argus Brown, Galaxy Blue dan Cobra Beige

Selain Sang Bintang, Audi Q8, booth Audi yang berlokasi di booth 3A, Hall 3, ICE-BSD, Tangerang, juga menampilkan line-up andalannya seperti, Audi A3 Sportback, sedan Audi A4 serta SUV Audi Q5, Audi Q7 serta dilengkapi dengan mobil sport premium Audi RS 5. [Rizky Vox]

KOMENTAR (0)