Audi TT Lakukan Ubahan Tepat di Perayaan 20 Tahun

 

Tepat memijak perayaan 20 tahun Audi TT, markas mobil premium di Ingolstadt ini mengklaim mempersegar berbagai hal agar sports car ini semakin diminati konsumen.

Pastinya Audi TT mendapat penanganan dalam hal performa lebih mantap dan banyak pilihan untuk dipasangkan. Selain dari orientasi pengendara yang menjadi fokus utama, versi standar sudah ada Audi Drive Select Dynamic Handling System, sensor hujan dan lampu, spion berpemanas dan kemudi multi fungsi.

Paling menggiurkan adalah pilihan paket Audi TT S Line, dengan karakter sportif lebih kental. Hal tersebut berkat adanya splitter bagian depan yang pajang, kisi-kisi udara vertical, grille radiator titanium hitam dan side sill yang spesifik termasuk pada bagian belakang. Diffuser juga lebih lebar dan kisi lubang udara di antara lampu belakang dengan sirip segitiga.

Bila melihat dimensinya, Audi TT Coupe dan TT Roadster memiliki panjang hingga 4.19 meter. Jarak sumburoda 2.51 meter. Velgnya berukuran 17 inci, tapi bila ingin lebih besar lagi ada pilihan Audi dan Audi Sport berdiameter 18,19 dan 20 inci. Pilihan warna eksteriornya ada Cosmo Blue, Pulse Orange dan Turbo Blue (hanya S Line).

Mesin bensin yang disuguhkan untuk Audi TT dikabarkan banyak pilihannya dan digandengkan dengan transmisi manual enam percepatan atau pilihan transmisi otomatis 7-speed dual clutch.

Menghibur selama berkendara, Audi TT dipasangkan amplifier berkekuatan 680 watt dengan total 14 channel. Disebar 12 speaker termasuk dua speaker tengah dan dua kotak bass.

KOMENTAR (0)