Automobili Pininfarina PF0, Hypercar dari Sirkuit

Automobili Pininfarina PF0, Hypercar dari Sirkuit

Serapan teknologi Formula 1 untuk beberapa tahun ke depan sepertinya akan meramaikan jalan raya. Automobili Pininfarina PF0 sudah mencanangkan hadirkan hypercar.

Sumber tenaga berpenggerak motor listrik merupakan hasil karya Rimac, beserta juga baterainya. Sudah dibayangkan seperti apa kecepatannya, tanpa suara.

Mewujudkannya, Automobili Pininfarina melibatkan tim mantan perancang Porsche Mission E Engineering Project yakni Christian Jung, dipercaya sebagai Chief Technical Officer.

Automobili Pininfarina PF0, Hypercar dari Sirkuit

Memastikan Automobili Pininfarina sebagai manufaktur sebuah kendaraan super cepat di jalan raya, markas besar dipilih di Munich. Sementara itu Pininfarina SpA tetap berada di bagian utara Italia.

“Hari ini menandai langkah signifikan untuk meluncurkan mobil bermerek Pininfarina dan untuk PF0, yang akan menjadi mobil sport Italia yang paling kuat dalam sejarah – dan hypercar mewah pertama yang dibuat di Jerman,” ujar CEO Michael Perschke.

Automobili Pininfarina PF0, Hypercar dari Sirkuit

Dirinya menambahkan, “Kami telah mengembangkan sesuatu yang canggih untuk mobil hyper GT yang sangat canggih ke klien pada tahun 2020, dan sekarang kami mengkurasi para mitra dan pemasok untuk mewujudkan impian ini. Hasilnya akan menggetarkan bagi pemilik mobil Automobili Pininfarina di masa depan!”

Automobili Pininfarina melibatkan pembalap terkenal Nick Heidfeld untuk memastikan mobil benar-benar memiliki pengendalian sepatutnya hypercar.

KOMENTAR (0)