Begini Cara Astra Honda Motor Apresiasi Konsumen

Begini Cara Astra Honda Motor Apresiasi Konsumen

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 29 main dealer serta jaringannya di seluruh Indonesia, memberikan apresiasi terhadap loyalitas konsumen sepeda motor Honda.

Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2022. Beragam kegiatan apresiatif terhadap konsumen dilakukan hingga akhir September.

Sebanyak 1.580 dealer sepeda motor Honda memiliki beragam agenda untuk mengapresiasi serta mempererat hubungan dengan konsumen setianya.

Begini Cara Astra Honda Motor Apresiasi Konsumen

Kegiatan apresiasi diwujudkan dalam bentuk layanan spesial dari manajemen sepeda motor Honda, kejutan untuk konsumen di showroom atau bengkel, serta beragam diskon menarik.

Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care Center AHM mengatakan, hari pelanggan nasional menjadi momentum bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi dan kebersamaan kepada konsumen.

“Konsumen telah menjadi inspirasi kami selama ini dalam mengembangkan produk dan layanan purna jual yang terus berkembang sesuai kebutuhan mereka,” ujar Antok Yuniarso.

Begini Cara Astra Honda Motor Apresiasi Konsumen

Serangkaian acara apresiasi untuk konsumen ini juga disemarakkan dengan turing tematik, serta beragam aktivitas kebersamaan dengan konsumen.

Digelar tanggal 5 hingga 11 September, aktivitas city rolling dilakukan bersama dengan konsumen Honda CB150X untuk mengunjungi lokasi-lokasi wisata di area perkotaan.

KOMENTAR (0)