Begini Cara Federal Oil Tangkal Pemalsuan Produk

Begini Cara Federal Oil Tangkal Pemalsuan Produk

Hadir lebih dari 33 tahun di industri otomotif Indonesia, Federal Oil telah membuktikan bahwa produk-produknya sangat berkualitas dan bisa diandalkan. Meskipun demikian, untuk lebih memuaskan konsumennya, Federal Oil juga terus berinovasi melalui riset berkesinambungan guna menghadirkan produk sesuai kebutuhan pelanggan setianya.

Untuk itu, pada Selasa, 8 Maret 2022, Federal Oil kembali menghadirkan generasi baru dari berbagai lini produk-produk andalannya. Mulai untuk kendaraan roda dua yang memiliki transmisi matik maupun manual.

Begini Cara Federal Oil Tangkal Pemalsuan Produk

Tidak tanggung-tanggung, karena Federal Oil sekaligus menghadirkan delapan varian yang memiliki formulasi dan spesifikasi terbaru untuk memberikan kinerja mesin lebih baik sesuai jenis motornya. Dari delapan produk tersebut adalah Federal Matic yang diperuntukkan bagi motor bertransmisi matik dengan 5 pilihan varian yaitu Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Ultratec 30 dan Federal Matic Y40, serta Federal Matic Gear Oil yang diperuntukkan khusus dalam melindungi roda gigi pada motor matik.

Selain itu masih ada dua varian dari Federal Ultratec dan Federal Ultratec XX yang diperuntukkan bagi motoor manual atau bebek. Dan yang satu varian lagi adalah Federal Racing, pelumas yang dirancang khusus untuk motor manual dengan performa tinggi.

Begini Cara Federal Oil Tangkal Pemalsuan Produk

Deepankar Banerjee, Executive Chairman ExxonMobil, sebagai pemilik merek Federal Oil, mengatakan, secara umum generasi baru Federal Oil ditandai dengan ubahan pada botol kemasannya. “Hal pertama adalah packaging yang mudah digunakan dan lebih ringan. Juga ada motif batik yang sesuai dengan pasar Indonesia, juga sulit untuk dipalsukan karena ada identitas yang kami buat sendiri,” kata Deepankar.

Begini Cara Federal Oil Tangkal Pemalsuan Produk

Sementara Hasril Arsyad, Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengungkapkan bahwa peluncuran delapan varian generasi terbaru Federal Oil ini merupakan langkah penting kami di awal tahun 2022. Generasi baru ini juga hadir dengan inovasi formula yang dapat mengoptimalkan kinerja mesin dan fitur untuk memudahkan konsumen memilih produk yang tepat.

“Ini merupakan serangkaian upaya kami untuk dapat terus menghadirkan produk-produk yang merepresentasikan Indonesia dan akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan serta aktivitas marketing terbaik kepada konsumen di Indonesia,” ungkap Hasril.

Begini Cara Federal Oil Tangkal Pemalsuan Produk

Dan sebagai langkah inovasi untuk memudahkan konsumen dalam memilih produk yang sesuai bagi motornya, Federal Oil juga menghadirkan kemasan baru dengan mengusung 3 Fitur Pasti, yaitu;

#PastiCocok dengan desain kemasan yang informatif sehingga menjadi solusi bagi para pengendara dalam mencari pelumas yang tepat untuk kendaraannya.

#PastiBikinBanggaIndonesia untuk menunjukkan komitmen dalam menghadirkan produk yang berkualitas dengan menerapkan identitas Indonesia melalui pola ukiran batik ke dalam bentuk botol yang baru.

#PastiAsli karena dilengkapi dengan teknologi QR Code terbaru yang membuat konsumen, dan partner bengkel dapat memastikan keaslian dari pro.

KOMENTAR (0)