Beli Bensin Shell Bisa Dapat Ferrari, Ini Caranya!

Beli Bensin Shell Bisa Dapat Ferrari, Ini Caranya!

PT Shell Indonesia menggelar program promo “V-Power Race & Play” yang memberikan kesempatan pada para pelanggannya untuk melengkapi koleksi model mobil Ferrari.

Program promo yang digelar mulai 26 Juli hingga 31 Oktober 2019 ini berlaku untuk pembelian produk bahan bakar dan pelumas Shell di semua SPBU Shell yang tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara.

Bersamaan dengan peluncuran program promo ini, Shell pun memberikan harga spesial bahan bakar untuk mengundang lebih banyak pelanggan. Harga spesial ini berlaku untuk semua jenis bahan bakar mulai tanggal 2 Agustus 2019.

Vanda Laura, Vice President Marketing Shell Retail Indonesia mengatakan,” Pengalaman yang kami hadirkan melalui promo ini dimulai dari harga spesial yang kami tawarkan efektif sejak 2 Agustus 2019, layanan terbaik saat pengisian BBM di SPBU Shell, serta kesempatan untuk mengoleksi beragam model mobil Ferrari. Selain itu, pelanggan juga dapat merasakan sensasi berkendara di trek balap dengan mengunduh permainan Shell Racing Legends.”

Program promo ‘V-Power Race and Play’ dimulai sejak 26 Juli lalu dan akan berlangsung hingga 31 Oktober 2019. Setiap model mobil Ferrari akan diluncurkan dua minggu sekali dan para pelanggan bisa mendapatkan koleksi tersebut dengan cara yang mudah. Untuk dapat memperoleh satu model mobil Ferrari dengan harga khusus, pelanggan cukup melakukan pembelian minimum yang disyaratkan untuk bahan bakar Shell atau pelumas Shell Helix/Advance di SPBU Shell.

Beli Bensin Shell Bisa Dapat Ferrari, Ini Caranya!

Selain itu, koleksi model mobil Ferrari juga bisa didapatkan dengan menukarkan sejumlah poin ClubSmart atau dengan menukarkan reward poin pada pemegang kartu kredit BCA.

Selain dapat mengkoleksi lima (5) model mobil Ferrari dan satu (1) Truk Hauler edisi terbatas, permainan Shell Racing Legends juga dapat diunduh oleh pelanggan melalui App Store dan Google Play Store atau dengan memindai QR code yang ada di kemasan model car Ferrari.

 

KOMENTAR (0)