Beli Suzuki GSX-R150 Bisa Dapat Helm Keren

Beli Suzuki GSX-R150 Bisa Dapat Helm Keren

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penawaran baru bagi penggemar motor sport 150cc. Dengan model Suzuki GSX-R150, para calon pembeli akan mendapatkan hadiah langsung berupa helm full face KYT Vendetta 2 Flat Visor.

Hadiah langsung helm ini bentuk respon Suzuki Indonesia menanggapi tren fashion bikers saat ini. Selain menjadi komponen keselamatan berkendara, saat ini helm menjadi salah satu pendukung gaya hidup.

Beli Suzuki GSX-R150 Bisa Dapat Helm Keren

Helm fullface KYT Vendetta2 Flat Visor untuk pembelian GSX-R150 ini memiliki desain khusus yang merepresentasikan karakter sporty dan dinamis dari GSX-R150. Istimewanya lagi, hadiah helm ini merupakan helm ekslusif yang didesain khusus kerjasama antara Suzuki dan KYT dan benar benar baru dengan jumlah terbatas serta tidak akan ditemukan di pasaran secara bebas.   Ada dua  pilihan warna helm yang dijadikan hadiah kepada konsumen pembeli Suzuki GSX-R150, yaitu Hitam dan Putih yang ekspresif.

Beli Suzuki GSX-R150 Bisa Dapat Helm Keren

Pemilihan kedua warna tersebut didasari banyaknya karakter konsumen motor sport 150cc yang tampil sporty di aktivitas kesehariannya. Program berhadiah helm Fullface ini berlaku dari bulan September – November 2018 dengan tidak ada perubahan harga yaitu Rp 30.150.000 untuk varian Keyless System dan Rp 29.150.000 untuk varian Shuttered Key.

Beli Suzuki GSX-R150 Bisa Dapat Helm Keren

“Kami mengarahkan Suzuki GSX-R150 agar semakin cocok bagi jiwa muda yang sporty dan ekspresif. Dengan adanya program ini, kami harapkan bisa menjawab keinginan konsumen serta meningkatkan penjualan, serta menjadi tren fashion dalam berkendaraan serta unsur keselamatan yang kami utamakan” ujar Yohan Yahya sebagai Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

 

KOMENTAR (0)