Bentley Ingin Ciptakan Sedan Grand Touring Termewah di Dunia

Bentley Ingin Ciptakan Sedan Grand Touring Termewah di Dunia Pada tahun dimana Bentley merayakan hari jadinya yang ke 100, pencipta kendaraan Grand Touring yang luar biasa dari Inggris menjanjikan untuk membuat standard baru dari kenikmatan akan kemewahan berkendara pada saat menampilkan sedan all-new Flying Spur Grand Touring.

Bentley Ingin Ciptakan Sedan Grand Touring Termewah di Dunia Perpaduan antara sedan sporty dan kemewahan limousine, Bentley all-new Flying Spur memiliki sejarah dari model-model sebelumnya yang harus dilanjutkan dan akan memberikan pengalaman berkendara yang tidak ada tandingannya untuk pengemudi maupun penumpangnya. Seperti pada peluncuruan Continental GT, new Flying spur dibangun untuk menembus batas-batas teknologi dan keahlian tangan untuk memberikan definisi baru dari level perfroma dan kesempurnaan.

Bentley Ingin Ciptakan Sedan Grand Touring Termewah di Dunia Hal ini diperlihatkan dengan tampilan kabin yang sangat indah melalui pengenalan otomotif pertama di dunia, yaitu lapisan tekstur kulit 3 dimensi. Material baru ini, dikembangkan oleh tim pengrajin pria dan wanita yang luar biasa yang berbasis di Crewe, Inggris, ini merupakan satu dari banyaknya, fitur-fitur terdepan serta teknologi yang Bentley perkenalkan pada generasi ketiga Sedan Grand Touring ini.

Bentley Ingin Ciptakan Sedan Grand Touring Termewah di Dunia Dapat dipastkan, perusahaan otomotif ternama di dunia ini ingin menciptakan Sedan Grand Toruing termewah di dunia. Pemilik dan pecinta Bentley dapat mengunjungi www.NewFlyingSpur.com untuk memperoleh informasi lebih lanjut.

KOMENTAR (0)