Bentley Motors Umumkan Penilaian Resiko Keamanan Covid-19

Bentley Motors Umumkan Penilaian Resiko Keamanan Covid-19

Bentley Motors hari ini mengumumkan penilaian resiko COVID-19, pabrik otomotif pertama di Inggris yang melakukan hal tersebut, dan selama proses menunjukkan bahwa perusahaan telah sepenuhnya memenuhi panduan dari pemerintah dalam mengelola resiko dari COVID-19.

Penilaian resiko, yang mengidentifikasi seluruh langkah-langkah pengendalian pada tempatnya untuk mengatur dan mengkontrol resiko dari virus, telah diberikan ke seluruh karyawan Bentley dan dipublikasikan di website perusahaan bersamaan dengan poster yang diterbitkan pemerintah yang menandakan pencapaian perusahaan. Hal ini mengikuti arahan pemerintah di awal minggu ini bahwa seluruh perusahaan yang memiliki karyawan lebih dari 50 orang harus menerbitkan penilaian resiko COVID-19 mereka sendiri.

Bentley Motors Umumkan Penilaian Resiko Keamanan Covid-19

Pada hari Senin, Bentley kembali beroperasi dengan lebih dari 1,700 karyawan mengikuti 250 panduan kebersihan dan social distancing yang komprehensif, seluruhnya ditentukan dari resiko penilaian, dan membantu kembali bekerja dengan aman sebagai bagian dari program Bentley ‘Come Back Stronger’.

Astrid Fontaine, Anggota Dewan untuk Karyawan, Digitalisasi dan IT mengatakan, tujuan kami, sejak awal, adalah untuk menjadikan Bentley tempat paling aman untuk rekan-rekan kerja kami. Kami berjalan ke seluruh bagian pabrik, mencari area yang perlu ditingkatkan, dan mengenalkan metode-metode baru. Hasil akhirnya adalah 250 langkah keamanan ditetapkan yang mencakup seluruh area, dan membantu melindungi seluruh kolega kami, keluarga mereka, dan pelanggan kami.

Bentley Motors Umumkan Penilaian Resiko Keamanan Covid-19

“Yang lebih penting lagi, pengakuan dari pemerintah memberikan jaminan bahwa kami telah membuat langkah-langkah yang positif untuk melindungi kolega kami, kembali lebih kuat, dan melanjutkan perjalanan luar biasa kami,” kata Astrid.

Kondisi yang ditetapkan pemerintah jatuh pada lima kategori yang berbeda: memerlukan penilaian resiko masing-masing, dengan hasil yang dikomunikasikan; kebersihan, mencuci tangan dan prosedur kebersihan yang telah ditetapkan; memfasilitasi bekerja dari rumah dimana hal tersebut memungkinkan; menjaga social distancing di lokasi pabrik; dan rencana pengelolaan untuk mengurangi resiko transmisi.

Bentley Motors Umumkan Penilaian Resiko Keamanan Covid-19

Resiko penilaian, dilakukan oleh tim lintas-fungsi dan berada dibawah arahan departemen Kesehatan dan Keamanan Bentley, menyoroti akan adanya kebutuhan untuk merancang ulang fasilitas pabrik.

Rancangan baru ini memungkinkan jarak dua meter antar masing-masing karyawan dan jalur satu arah dan arah lalu lintas. Kamar kecil di sebrang pabrik telah diubah untuk mengurangi jumlah orang yang menggunakannya. Minggu depan, lini produksi Continental GT dan Flying Spur akan dibuka kembali dan bergabung dengan lini operasi Bentayga dan Mulsanne.

Bentley Motors Umumkan Penilaian Resiko Keamanan Covid-19

Di seluruh baris, produksi kendaraan akan berjalan sekitar 50 persen untuk beberapa minggu kedepan untuk takt time dari masing-masing kendaraan-rata-rata waktu yang diperlukan untuk memproduksi kendaraan dari satu tahapn ke tahapan selanjutnya-telah dilipatgandakan. Sebagai tambahan, setiap sel produksi sekarang dibagi menjadi dua tahapan, untuk memastikan jarak yang memadai antar masing-masing karyawan.

KOMENTAR (0)