Berbagai Konten Baru Akan Ramaikan Burnout 2018

Berbagai Konten Baru Akan Ramaikan Burnout 2018 Pecinta custom di Solo kembali akan diberi suguhan berbeda, yaitu ‘Burnout’, sebuah event Tradisional custom festival Solo Raya yang akan menghadirkan motor custom berbegai aliran. Mengusung tema ‘Sopaneva Jayamahe’, yang bisa diartikan ‘Di Jalanlah Kita Berjaya’ ini akan digelar pada tanggal 1 September 2018 mendatang di Sentra Niaga, Solo Baru, Jawa Tengah.

Berbagai Konten Baru Akan Ramaikan Burnout 2018

Eko Sutanto, PIC acara Burnout mengatakan, melihat antusias tahun lalu yang mencapai hampir 9000 pengungjung, pada tahun ini lokasi Burnout akan kami pindahkan ke tempat yang lebih besar dan tentunya nyaman untuk menikmati berbagai suguhan yang kami hadirkan. “Berbagai konten acara baru pun akan kami siapkan, terutama atraksi ‘Tong Setan; yang akan hadir kembali, namun dengan pertunjukan berbeda dengan tahun lalu,” kata Eko.

Berbagai Konten Baru Akan Ramaikan Burnout 2018 Sesuai dengan tema yang diusung, gelaran tahun ini akan lebih menonjolkan kejayaan otomotif ditahun 1990an dengan berbagai konten dan lifestyle sebagai ajang nostalgia generasi milenial. Ada juga small bore corner, konten acara yang ditujukan khusus untuk pecinta motor custom yang sudah melakukan perubahan pada motornya dengan menggunakan basis motor lokal.

Berbagai Konten Baru Akan Ramaikan Burnout 2018 Burnout yang kali ini didukung penuh oleh Suryanation Motorland juga akan menghadirkan beberapa activity dan kompetisi prinstipe. Pengunjung pun bisa berbelanja berbagai keperluan motor, mulai dari spare part baru ataupun lawas hingga apparel.

Berbagai Konten Baru Akan Ramaikan Burnout 2018 Pada ajang kali ini pun akan diramaikan dengan Custom Meetup, music zone, pin up photo session, live pinstripe demo, city rolling dan juga atraksi penutup pertunjukan yang menjadi trade mark dari acara ini yaitu ‘Burnout Time’.

KOMENTAR (0)