Berbagai Promo Menarik di GIIAS Medan 2022

Berbagai Promo Menarik di GIIAS Medan 2022

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2022 masih akan terus berlangsung 5-9 Oktober 2022 di Santika Convention Center. Total 8 merek kendaraan penumpang berpartisipasi pada ajang GIIAS Medan kali ini diantaranya adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling.

Para peserta GIIAS Medan hadir dengan membawa berbagai kendaraan dengan teknologi terbaru, termasuk juga kendaraan bermotor berbasis listrik. Selain memamerkan ragam teknologi terkini, memasuki akhir pekan para merek industri otomotif ini pun memberikan ragam promo serta hadiah menarik yang diberikan untuk para pengunjung GIIAS Medan 2022, khususnya yang akan membeli kendaraan.

Berbagai Promo Menarik di GIIAS Medan 2022

Daihatsu hadir pada ajang GIIAS Medan dengan memberikan penawaran spesial dan khusus untuk para konsumennya yang membeli kendaraan di GIIAS. Daihatsu juga memberikan gratis biaya admin serta hadiah langsung. Honda juga memberikan hadiah untuk para konsumennya mulai dari alat elektronik, handphone hingga grand prize berupa mobil Honda Brio Satya

Promo menarik lainnya hadir juga dari Wuling yang memberikan promo spesial Air EV Package dan Non EV Promo serta lucky dip senilai 5 juta rupiah. Tak mau kalah, Hyundai juga memberikan cicilan ringan, bunga ringan dan juga down payment ringan mulai dari 10% untuk setiap pembelian model Stargazer dan Creta.

Mitsubishi Motors juga hadir dengan memberikan promo bunga 0% selama 2 tahun, gratis asuransi selama 2 tahun, DP ringan mulai dari 10% hingga program smart cash yang memberikan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin, serta masih banyak lagi promo yang diberikan oleh para peserta pada ajang GIIAS Medan 2022.

Berbagai Promo Menarik di GIIAS Medan 2022

Selain dari peserta APM, industri pendukung yang tampil pada GIIAS Medan juga memberikan ragam promo menariknya. Mulai dari Honda Motor yang memberikan promo untuk tipe Vario, ADV 160 dan CB150X yaitu DP ringan 10% atau hemat angsuran hingga 8,5 juta rupiah.

Khusus tipe Beat dan Vario 125 diberikan promo hemat angsuran Rp 55 ribu/bulan dan potongan tenor sampai dengan 3x. Automotor juga memberikan hadiah berupa cashback senilai 1 juta rupiah untuk setiap pembelian produk jok mereka di GIIAS Medan.

Berbagai Promo Menarik di GIIAS Medan 2022

Astra Financial sebagai platinum sponsor GIIAS Medan hadir dengan memberikan bunga mulai dari 0,77% dengan tenor 1 tahun ditambah bebas biaya admin dan promo menarik lainnya yang diberikan oleh Astra Financial.

GIIAS Medan 2022 juga memiliki berbagai aktivitas lain yang dapat diikuti masyarakat Medan yaitu community and national influencer meet & greet. Bagi para pengunjung yang tidak dapat hadir secara langsung ke area pameran GIIAS, dapat menikmati tur pameran virtual secara gratis melalui aplikasi Auto360 yang sudah tersedia di Appstore dan playstore.

Berbagai Promo Menarik di GIIAS Medan 2022

GIIAS Medan 2022 akan berlangsung 5-9 Oktober 2022 di Santika Convention Center. Pengunjung yang ingin melihat berbagai kendaraan dengan teknologi terkini dapat membeli tiket masuk pada konter penjualan tiket yang tersedia di area pameran GIIAS Medan 2022. Harga tiket masuk yaitu Rp. 10.000,- untuk hari kerja (Rabu – Jumat) dan Rp. 15.000,- untuk akhir pekan (Sabtu – Minggu).

KOMENTAR (0)