Berbagai Promo Menarik Suzuki Selama Gelaran IIMS 2023

Berbagai Promo Menarik Suzuki Selama Gelaran IIMS 2023

Melengkapi pameran beragam lini produk unggulan suzuki di booth bertemakan “New Generation of Urban Mobility” yang berlokasi di Hall A2 Jiexpo selama pameran IIMS 2023 berlangsung, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) juga turut menghadirkan beragam promo menarik bagi calon konsumen dan pengunjung yang hendak melakukan pembelian unit mobil

Suzuki Indonesia menawarkan promo dari keringanan transaksi, cashback hingga hadiah langsung untuk memberikan keuntungan berlipat bagi konsumen. Promo menarik tersebut berlaku sejak 16 hingga 26 Februari mendatang dan dikhususkan untuk pengunjung IIMS 2023.

Berbagai Promo Menarik Suzuki Selama Gelaran IIMS 2023

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS mengatakan, turut menjadi salah satu partisipan IIMS 2023, Suzuki bukan hanya memperkenalkan produk baru yang ramah lingkungan dan berlimpah fitur, tetapi juga menghadirkan beragam pilihan tawaran menguntungkan buat calon konsumen serta hadiah langsung yang dapat diperoleh pengunjung setiap melakukan pembelian All New Ertiga, XL7, Baleno, SX4 S-Cross dan juga New Carry.

Pengunjung IIMS 2023 yang ingin melakukan pembelian untuk All New Ertiga, XL7, dan Baleno akan mendapatkan uang muka (DP) dan bunga kredit yang rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun. Suzuki juga berikan promo menguntungkan bagi setiap pembelian SX4 S-Cross berupa TDP (Total Down Payment) 15%, bunga kredit yang rendah, dan pilihan tenor cicilan hingga 7 tahun.

Berbagai Promo Menarik Suzuki Selama Gelaran IIMS 2023

Selain itu, ada pula tambahan cashback sebesar Rp 3 Juta untuk XL7 dan cashback Rp 4 Juta untuk All New Ertiga , SX4 S-Cross, dan Baleno transmisi Manual apabila calon konsumen melakukan tukar tambah pembelian melalui Auto Value.

Sebagai dukungan kepada pelaku bisnis atau wirausaha, Suzuki juga menyuguhkan keuntungan lebih untuk setiap pembelian New Carry yang merupakan raja nya pick-up dari Suzuki. Calon konsumen berkesempatan mendapatkan promo DP rendah, potongan angsuran, bunga kredit yang kompetitif dan pilihan tenor cicilan hingga 5 tahun.

Berbagai Promo Menarik Suzuki Selama Gelaran IIMS 2023

Sebagai penambah untung bagi calon konsumen, Suzuki juga memberikan hadiah langsung berupa uang elektronik yang bernilai Rp 500.000 hingga Rp 2 juta sesuai dengan tipe mobil Suzuki yang dipilih.

Selain dapat memuaskan pengalaman bersama mobil Suzuki, pengunjung yang mengikuti test drive juga memiliki kesempatan mendapatkan hadiah undian berupa logam mulia 5 gram untuk 3 orang pemenang, voucher hotel senilai Rp6 Juta untuk 6 orang pemenang dan voucher belanja senilai Rp4 Juta untuk 8 orang pemenang.

Berbagai Promo Menarik Suzuki Selama Gelaran IIMS 2023

Suzuki Indonesia bekerja sama dengan 6 perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance Indonesia untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian kendaraan Suzuki di IIMS.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program promosi Suzuki selama IIMS 2023, konsumen dapat menanyakan langsung kepada sales representative yang ada di booth Suzuki, di Hall A2 JIExpo, Kemayoran.

KOMENTAR (0)