Berbagai Teknologi Canggih Wuling Almaz RS dan New Cortez

Berbagai Teknologi Canggih Wuling Almaz RS dan New Cortez

Wuling Motors (Wuling) mengusung tema ‘Experience The Next Innovation’ di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Beragam teknologi terbaru mereka hadirkan, mulai dari Wuling Interconnected Smart Ecosystem atau WISE yang memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS), Wuling Indonesian Command atau WIND, sampai dengan platform Global Small Electric Vehicle alias GSEV.

Berbagai Teknologi Canggih Wuling Almaz RS dan New Cortez Berbagai fitur tersebut awalnya disematkan pada Almaz RS. Namun baru-baru ini, Wuling Motors juga menyematkan hal yang sama ke produk terbarunya, yaitu New Cortez. Saat berada booth Wuling di IIMS Hybrid 2022 ini pengunjung juga bisa merasakan langsung dari peranti IoV yang berfungsi menghubungkan pengguna Almaz RS dan New Cortez dengan kendaraannya melalui koneksi internet.

Berbagai Teknologi Canggih Wuling Almaz RS dan New Cortez

Pemilik atau pengendara cukup mengaksesnya melalui aplikasi MyWuling+ serta head unit yang juga didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND). Selanjutnya, terdapat berbagai kemudahan dari fitur Vehicle Remote Control berupa kendali jarak jauh kendaraan melalui smartphone dengan beberapa pengoperasian seperti memanaskan mesin, mendinginkan kabin, membuka-tutup jendela dan kunci pintu sampai informasi kendara bisa dilakukan via IoV.

Berbagai Teknologi Canggih Wuling Almaz RS dan New Cortez

Sementara peranti WIND yang merupakan perintah suara berbasis bahasa Indonesia ini ditujukan untuk  mengatur beragam fitur di dalam mobil. Pengguna Almaz, Almaz RS, dan New Cortez dapat mematikan, menyalakan, serta mengoperasikan beragam fitur kendaraan seperti jendela, pendingin udara, serta fitur hiburan sampai dengan melakukan panggilan telepon pada mobilnya.Berbagai Teknologi Canggih Wuling Almaz RS dan New Cortez

Selain itu, pada layar hiburannya, seluruh pengendara Wuling juga dapat mengakses fitur lain seperti  navigasi daring dan memerintahkan menuliskan pesan singkat di smartphone. Selama gelaran IIMS 2022, konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama produk Wuling, disediakan dua unit New Wuling Cortez dengan dukungan fitur WIND dan IoV. Serta dua unit Wuling Almaz RS yang mengisi segmen SUV medium dengan dukungan fitur WISE dengan IoV dan ADAS serta tambahan fitur WIND di dalamnya.

KOMENTAR (0)