Berbagai Varian Mini Cooper ‘Mejeng’ di IMD 2018

Berbagai Varian Mini Cooper 'Mejeng' di IMD 2018  Indonesia Coopret Registry (ICR) sukses menggelar event Indonesia Mini Day (IMD) 2018 di bilangan BSD City, Tangerang. Selain dihadiri para penggemar mobil lansiran Inggris tersebut, IMD 2018 ini juga melibatkan beberapa klub dan komunitas mobil lain.

Berbagai Varian Mini Cooper 'Mejeng' di IMD 2018  Gopi, salah satu Person In Charge (PIC) IMD 2018 mengatakan bahwa tujuan utama digelarnya acara ini adalah mengumpulkan para penggemar Mini Cooper, sekaligus sebagai road to 60th Mini tahun depan.

Berbagai Varian Mini Cooper 'Mejeng' di IMD 2018  “Selain diikuti pecinta Mini, terutama dari Indonesia Coopret Registry (ICR), acara kali ini juga melibatkan beberapa klub dan komunitas mobil lain yang kami sebut ‘Mini Friends’,” kata Gopi saat ditemui otoblitz.net di Qbig BSD City, Tangerang, Sabtu (15/12).

Berbagai Varian Mini Cooper 'Mejeng' di IMD 2018  Diungkapkan oleh Gopi bahwa IMD 2018 ini memang baru pertama kali digelar oleh ICR dan berharap bisa terus digelar setiap tahun, karena dengan event-event seperti ini lah kita bisa sekaligus mengajak generasi muda untuk bisa lebih mengenal apa itu Mini Cooper.

Berbagai Varian Mini Cooper 'Mejeng' di IMD 2018  Sementara Jodie O’tania, Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia mengaku senang dengan kegiatan IMD ini.

Berbagai Varian Mini Cooper 'Mejeng' di IMD 2018  “Senang sekali Mini Indonesia bisa bekerjasama dengan komunitas Mini Cooper menggelar acara yang menarik. Apalagi IMD 2018 ini diikuti sekitar 150 unit berbagai varian Mini Cooper, mulai dari yang klasik hingga yang baru,” kata Jodie.

KOMENTAR (0)