Berpetualang Bersama JK Owners Celebes di Makassar

Berpetualang Bersama JK Owners Celebes di Makassar

Jeep Kalla Kars, authorized diler Jeep di Sulawesi, mengajak pemilik Jeep Wrangler yang tergabung dalam klub JK Owners Celebes (JKOC) berpetualang menggunakan kendaraan mereka, rute dari Makassar menuju Tanjung Bira, Jumat – Minggu 26-28 Agustus 2022.

Adventure Day merupakan event kolaborasi, JKOC On Tour Bira yang rutin digelar setiap 2 bulan sekali, di berbagai wilayah destinasi wisata adventure di Indonesia.

Berpetualang Bersama JK Owners Celebes di Makassar

Adventure day ini didukung oleh DAS Indonesia Motor sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia. Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor mengatakan, dukungan para pencinta Jeep pada event ini, turut membangun citra merek Jeep sebagai kendaraan SUV yang bisa diandalkan di semua medan.

“Jumlah komunitas Jeep yang terus bertambah, merupakan bukti kepercayaan pelanggan terhadap brand ini,” ujarnya, dalam keterangan resmi.

Berpetualang Bersama JK Owners Celebes di Makassar

Kegiatan adventure day merupakan Eduwisata, mengunjungi lokasi pembuatan serta berinteraksi dengan pakar pembuat Pinisi, Konservasi Penyu melalui pelepasan anak penyu ke laut, wisata kuliner & UMKM dan Road Trip Adventure melalui jalan di lereng bukit dan pesisir yang sangat indah.

“Kegiatan ini menunjukkan besarnya kepercayaan dan kesetiaan konsumen terhadap produk Jeep. Aktivitas ini dilakukan untuk menjaga hubungan dengan pemilik dan pelanggan Jeep Kalla Kars,” tutup Ferry Irawan selaku Chief Operation Officer Jeep Kalla Kars.

KOMENTAR (0)