‘Black Market Week’, Manjakan Penikmat Kopi di IIMS Motobike Show

'Black Market Week', Manjakan Penikmat Kopi di IIMS Motobike Show

Selain akan menghadirkan berbagai program menarik dan juga melibatkan komunitas sepeda, ajang IIMS Motobike Show 2020 mendatang juga memiliki inovasi lain dan akan membuat DNA semakin berwarna adalah Black Market Week. Program yang sudah berjalan dari tahun 2019 ini ditujukan bagi para penggemar kopi, teh, coklat, buku dan musik di Indonesia.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengataakan, kenaikan pengguna sepeda dan penjualan sepeda yang fantastis belakang ini memberikan kami inspirasi untuk membuat program menarik khusus untuk industri ini.

'Black Market Week', Manjakan Penikmat Kopi di IIMS Motobike Show

“Namun gaya hidup dari para pecinta kopi jangan pernah kita lupakan. Untuk itu kami yakini menjadi salah satu sisi menarik dari DNA. Sudah tentu kami selaku penyelenggara berusaha menyajikan sajian inspiratif bagi pengunjung dengan tetap tegas memberlakukan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah dan anjuran dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19,” kata pria yang akrab disapa Kohen tersebut.

Beberapa agenda kegiatan yang disiapkan untuk Black Market Week adalah Community Exhibition. Kegiatan ini bertujuan untuk memamerkan sepeda motor dan kedai kopi. Seperti kita ketahui, sepeda motor dan kopi saat ini menjadi salah satu bagian gaya hidup yang tidak terpisahkan dalam masyarakat. Battle Coffee Tools Practice & Cupping menjadi kegiatan di area Black Market dimana pengunjung dan komunitas kopi juga komunitas motor akan diuji pengetahuan dan pengalamannya dalam perkopian nusantara.

'Black Market Week', Manjakan Penikmat Kopi di IIMS Motobike Show

Kegiatan lain dari Black Market Week adalah The Coffee Rider’s yaitu aktivitas riding bersama teman teman pencinta otomotif dan kopi, yang biasanya dilakukan di akhir minggu. Kegiatan ini bisa diikuti oleh automotive and coffee enthusiasts dari titik kumpul yang sudah ditentukan menuju JIExpo Kemayoran dan diakhiri dengan menikmati berbagai suguhan kopi nusantara.

KOMENTAR (0)