BMW Group Indonesia Resmikan Showroom Terbesar di Jakarta Selatan

BMW Group Indonesia Resmikan Showroom Terbesar di Jakarta Selatan

BMW Group Indonesia, MINI Asia bersama dengan PT Plaza Auto Raya kembali buktikan komitmennya untuk terus kembangkan brand MINI di Indonesia dan berikan layanan premium untuk seluruh pelanggan dan fans MINI dengan resmikan showroom terbarunya di Jakarta Selatan: Plaza MINI Pondok Indah. Showroom berkonsep urban ini beralamat di Jalan Arteri Pondok Indah No. 99, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dan memiliki luas bangunan yang sangat luas yaitu 5.754 m2 dengan delapan lantai di atas tanah berukuran 1.073 m2.

Dengan bangunan yang sangat megah ini, Plaza MINI Pondok Indah memiliki delapan unit display dan 10 stall di area bengkel. Pada peresmiannya hadir manajamen dari BMW Group Indonesia: Ramesh Divyanathan, President Director dan Jodie O’tania, Director of Communications. Kemudian dari MINI Asia: Kidd Yam, Head of MINI Asia; dan dari PT Plaza Auto Raya: Robert Wardhana, Chairman; Paula Dewiyanti, President Director; dan Ferdy Purnama, Director.

BMW Group Indonesia Resmikan Showroom Terbesar di Jakarta Selatan

Pada hari yang sama, MINI Indonesia juga hadirkan kendaraan MINI 3-Door yang berbeda: MINI 3-Door Cooper S Sport Pack, hasil retrofit dengan MINI Original Parts untuk hasilkan tampilan yang lebih sporty, mulai dari beberapa tambahan aksesoris John Cooper Works hingga tambahan untuk fitur Safety dengan Advanced Car Eye.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, ”Sepanjang tahun 2022, MINI Indonesia terus hadirkan berbagai model kendaraan inovatif dan layanan premium, hari ini MINI Indonesia sangat bangga dapat menutup tahun 2022 dengan memperluas jaringan diler kami khususnya untuk area Jakarta Selatan bersama dengan mitra strategis kami, PT Plaza Auto Raya. Berpengalaman dengan beberapa jaringan diler MINI yang tersebar mulai dari di Jakarta, Tangerang, Bandung hingga Surabaya, sekali lagi bangunan yang megah di area Jakarta Selatan diresmikan pada hari ini.

BMW Group Indonesia Resmikan Showroom Terbesar di Jakarta Selatan

Di segmen kendaraan premium, MINI dengan go-kart feeling khasnya terbukti tetap memiliki tempat yang istimewa bagi para pelanggannya. Penjualan MINI sampai dengan bulan November tahun ini adalah 676 unit, meningkat 5% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Enam model kendaraan MINI hadir di tahun ini untuk penuhi kebutuhan pelanggan, salah satunya MINI Electric. Tahun depan, MINI telah menyiapkan rangkaian kendaraan terbarunya dan perluasan jaringan untuk hadir lebih dekat dengan para pelanggan MINI”.

Kidd Yam, Head of MINI Asia menambahkan, “Peresmian Plaza MINI Pondok Indah juga tegaskan kampanye MINI BIG LOVE dan komitmen untuk pasar Indonesia. MINI selalu hadir dengan desain ikonik, sporty dan unik untuk setiap kepribadian penggunanya. MINI adalah tentang keseruan berkendara – kami selalu berfokus pada hal tersebut dan maka dari itu hadir MINI 3-Door Cooper S Sport Pack. Saya tidak perlu banyak menjelaskan kehebatan dari sebuah MINI 3-Door tetapi yang pasti kendaraan ini semakin sporty dengan tambahan aksesoris John Cooper Works dan aksen Frozen Blue..

BMW Group Indonesia Resmikan Showroom Terbesar di Jakarta Selatan

Chairman PT Plaza Auto Raya, Robert Wardhana, juga berikan komentarnya, “Kami sangat bangga PT Plaza Auto Raya kembali diberikan kepercayaan oleh BMW Group Indonesia dan MINI Asia untuk mengembangkan diler MINI dengan peresmian Plaza MINI Pondok Indah. Sejak tahun 2018, kami telah membuka empat diler MINI: Plaza MINI Gading Serpong, Senopati, Bandung, Surabaya, hari ini di Pondok Indah. Kami juga telah hadirkan satu MINI Pop Up Store di PIK Avenue Mall untuk kebutuhan para pelanggan kami di Jakarta Utara.

KOMENTAR (0)