BMW Indonesia Gelar Safety Driving Experience

BMW Indonesia Gelar Safety Driving Experience

Safety Driving Experience kali ini dikemas sesuai untuk mereka yang ingin menghabiskan week end bersama keluarga.Acara ini bertujuan untuk mengedukasi secara holistik seputar pengalaman mengemudi, membantu menekan angka kecelakaan di jalan-terutama jelang masa liburan untuk memastikan konsumen BMW selalu mengedepankan keamanan dalam berkendara. Selain itu juga sesuai dengan tema Holiday, BMW Indonesia juga menghadirkan workshop yang dapat menunjang aktivitas pengguna BMW saat dalam perjalanan berlibur bersama keluarga.

“Safety Driving merupakan bagian dari BMW Driving Experience yang telah dikenal sejak lebih dari 40 tahun yang lalu, tepatnya dimulai pada tahun 1977. BMW Driving Experience merupakan salah satu pelatihan mengemudi pertama untuk brand premium. Safety Driving menghadirkan pelatihan mengemudi dengan standar global dan diberikan oleh pelatih professional. Di Indonesia kegiatan ini juga mendapatkan sambutan yang sangat positif oleh sebab itu terus dilakukan secara konsisten. Hal ini buktikan komitmen BMW Indonesia untuk mengedepankan kenyamanan dan kemanan pengguna BMW. Lebih menarik lagi, kegiatan disesuaikan dengan trend dan tema yang berbeda setiap saat,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

BMW Safety Driving Experience hadir dalam dua sesi dan setiap sesi dimulai dengan kelas Safety Driving oleh Certified BMW Driving Instructor, Gerry Nasution dan tim. Dilanjutkan dengan penjelasan mengenai BMW Safety System oleh BMW Certified Trainer, dilengkapi dengan Healthy Cooking oleh Chef Yoesi Ariyani dan Mobile Phone and In-Car Photography oleh Aries Lukman. Pada kegiatan ini juga, peserta mendapatkan kesempatan untuk mencoba rangkaian model kendaraan terbaru dari BMW, seperti: All-New BMW 330i M Sport dan model-model favorit lainnya, seperti: BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, dan BMW X5.

“Sebagai program edukasi berlanjutan dari Drive Safely, Family Awaits; hari ini kami ingin berbagi kepada pelanggan dengan tema Holiday. Menekankan bahwa pemilihan kendaraan yang tepat serta cara mengemudi yang aman merupakan hal yang sangat penting bagi pelanggan dan keluarga apalagi untuk berkendara pada masa liburan. Kegiatan ini mendapatkan sambutan yang sangat positif dari penggemar BMW khususnya di wilayah Jakarta, dengan berbagai kelas tambahan yang menunjang liburan seperti kelas fotografi dan Healthy Cooking. Semoga dengan adanya acara hari ini, masa liburan dapat dijalani dengan semangat JOY dan tentunya Safety untuk seluruh pengguna dan penggemar BMW,” ujar Irhan Farhan, Head of Sales Channel Development & CRM, BMW Group Indonesia.

BMW Indonesia Gelar Safety Driving Experience

BMW M2 Competition dengan M Performance Parts.

Model BMW M paling agresif di segmen sports car kompak; BMW M2 Competition hadir pada kegiatan ini lengkap dengan BMW M Performance Parts. Kendaraan ini merupakan perpaduan sempurna antara coupé performa tinggi dari keluarga BMW M dengan mempertahankan karakter berbeda dari BMW M4 Coupé yang ikonik. Pengembangan M Performance Parts selalu mengacu pada pengalaman BMW M GmbH di dunia balap. Semua komponen membuat tampilan kendaraan lebih dinamis dan sporty, gabungkan kualitas bahan premium yang luar biasa serta desain inovatif.

 

M Performance Parts pada BMW M2 Competition:

  1. M Performance Aerokit:

Front Attachment in Carbon, Car wrapping M Sport left / right, Rear spoiler carbon iridescent color Rocker panel cover, carbon, Sill trim carbon, Outside mirror shroud, carbon Rear diffuser, Carbon, Decal kit

2. Frozen Gold Y-Spoke 765M

3. Set of Valves – //M Logo

4. Hub cap fix

5. Tailpipe end cover in Carbon

6. BMW Advanced Car Eye 2.2

7. M Performance logos for LED door projector

Ketersediaan dan harga.

BMW M2 Competition dengan BMW M Performance Parts akan tersedia di semua diler resmi BMW mulai 1 Desember 2019. Varian BMW M2 Competition (6-M/T) ditawarkan dengan harga Rp. 1.609.000.000 off-the-road, dan BMW M2 Competition (M-DCT) ditawarkan dengan harga Rp. 1.679.000.000 off-the-road. Untuk package BMW M Performance Parts pada BMW M2 ditawarkan dengan harga Rp. 338.000.000.

 

KOMENTAR (0)