BMW Indonesia Luncurkan BMW X3 Terbaru

BMW Indonesia Luncurkan BMW X3 Terbaru

Bersamaan dengan pembukaan bengkel BMW Ultima, BMW Indonesia juga meluncurkan model terbarunya, yaitu: New BMW X3 yang kini hadir dalam dua trim baru:

BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine. Varian terbaru dari generasi ketiga BMW X3 produksi lokal diluncurkan dengan tampilan terbaru dan fitur keunggulan yang telah diperkenalkan sebelumnya pada tahun lalu.

BMW Indonesia Luncurkan BMW X3 Terbaru

BMW X3 xDrive30i M Sport telah dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport yang ikonik dan sporty, konstruksi BMW EfficientLightweight, wireless Apple CarPlay, kesan premium yang ditingkatkan di interior dengan upholstery baru dan juga trim interior terbaru yang tetap sporty (M interior trim finishers Aluminimum Rhombicle dark dengan highlight Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated), teknologi terbaru BMW Laserlight dengan aksen biru spesial termasuk fungsi adaptif dan desain ikonik BMW yang kini tampil lebih pipih dan tegas, hingga penyempurnaan pada mesin dan pengalaman berkendara.

BMW Indonesia Luncurkan BMW X3 Terbaru

Secara utuh, eksterior BMW X3 xDrive30i M Sport hadir dengan bahasa desain khas Sports Activity Vehicle (SAV) dengan DNA Motorsport khas kendaraan BMW M. BMW Icon Adaptive LED dengan selective-beam berbentuk hexagonal dan kidney grille yang lebih tegas menyatu dengan bumper depan M Sport yang sporty dengan highlights. Di bagian belakang, two-tone bumper dari M Sport exterior package memberikan tampilan yang lebih agresif dengan dua tail-pipe.

Penggunaan kelengkapan “M Sport exterior package” juga semakin jelas dengan hadirnya M Aerodynamics package yang ditandai dengan velg 20 inci M light alloy wheels Double-spoke style 787 M Bicolour dengan ban lebar berbeda, dan runflat. Karakter Motorsport semakin mencuat melalui kehadiran M Sport brake dalam balutan warna red high-gloss.

BMW Indonesia Luncurkan BMW X3 Terbaru

Pada BMW X3 sDrive20i xLine, peningkatan xLine package sebagai fitur standar memberikan tampilan lebih kokoh dan tampak kontras dengan elemen xLine di eskterior meliputi bagian depan, belakang, dan juga samping kendaraan. Tak hanya itu, bagian dari EfficientDynamics juga hadir pada sektor kaki-kaki dengan hadirnya velg 19 inci aerodynamic styling 842 Bicolour.

Di bagian interior lebih premium dengan upholstery baru juga interior trim baru (fine-wood trim, ash trunkwood dengan highlight finishing Pearl Chrome dan jok yang dibalut Sensatec, perforated). Teknologi yang canggih meliputi Remote Engine Start, Parking Assistant Plus dan Driving Assistant juga turut hadir untuk memudahkan pada saat sebelum dan saat perjalanan.

BMW Indonesia Luncurkan BMW X3 Terbaru

Adaptive LED juga hadir sebagai fitur standar yang juga dilengkapi dengan teknologi BMW Selective Beam. Secara umum, BMW X3 sDrive20i xLine terbaru merupakan gabungan sempurna antara fungsionalitas, kenyamanan, dan juga nilai sporty.

BMW X3 xDrive30i M Sport dilengkapi dengan mesin bensin yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo untuk menjamin kombinasi terbaik dari performa mesin dan efisiensi bahan bakar khas filosofi BMW EfficientDynamics.

BMW Indonesia Luncurkan BMW X3 Terbaru

Hadir dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing, mesin bensin empat silinder 2,0 liter ini tampilkan keunggulan dalam hal kedinamisan dengan tenaga hingga 252 HP dan torsi 350 Nm, sekaligus tetap mencatat konsumsi bahan bakar 12.7 km/l dan emisi hingga 180 g/km.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik.

BMW Indonesia Luncurkan BMW X3 Terbaru

Teknologi permanen all-wheel drive cerdas BMW xDrive pada THE NEW X3 mampu menunjukkan kelebihannya dengan memastikan traksi terbaik di semua permukaan jalan, berkat distribusi torsi pintar, di mana pada akhirnya menghasilkan peningkatan dinamika berkendara dan keamanan.

Sistem cerdas ini menyatu dengan fitur Variable Sport Steering dan Performance Control yang secara otomatis akan memberikan steering feedback terbaik,  mendistribusikan tenaga mesin dan fungsi pengereman pada keempat roda dalam kecepatan tinggi untuk memungkinkan manuver khas Sheer Driving Pleasure.

Driving Experience Control-Comfort, Sports dan Eco-Pro, serta sistem asistensi terbaru Parking Assistant Plus dan Driving Assistant serta kelengkapan umum seperti: Dynamic Stability Control (DSC), Dynamic Traction Control (DTC), hingga Hill Descent Control (HDC) juga telah terhubung dengan BMW xDrive untuk menjadi sistem keselamatan pasif, membantu pengemudi di kontur jalan menanjak, ataupun manuver di kecepatan tinggi.

BMW Indonesia Luncurkan BMW X3 Terbaru

Pada BMW X3 sDrive20i xLine hadir mesin bensin yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo untuk menjamin kombinasi terbaik dari performa mesin dan efisiensi bahan bakar khas filosofi BMW EfficientDynamics. Hadir dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing, mesin bensin empat silinder 2,0 liter ini tampilkan keunggulan dalam hal kedinamisan dengan tenaga hingga 184 HP dan torsi maksimum 300 Nm, dan konsumsi bahan bakar 13.7 km/l dengan emisi 166 g/km.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik.

BMW Indonesia Luncurkan BMW X3 Terbaru

BMW X3 xDrive30i M Sport ditawarkan dengan harga Rp. 1.175.000.000,- off-the-road. Sedangkan BMW X3 sDrive20i xLine ditawarkan dengan harga Rp. 1.065.000.000,- off-the-road.

KOMENTAR (0)