BMW X7, Antara Kemewahan dan Fleksibilitas

BMW X7, Antara Kemewahan dan Fleksibilitas BMW Indonesia telah secara resmi meluncurkan BMW X7 yang memiliki perpaduan keunggulan, eksklusivitas, serta kelapangan. Selain itu, First-Ever BMW X7 ini diluncurkan dengan trim BMW X7 xDrive40i Pure Excellence dan menghadirkan perpaduan antara kedinamisan, kemewahan, dan fleksibilitas yang tak tertandingi di segmen kendaraan premium.

BMW X7, Antara Kemewahan dan Fleksibilitas Disempurnakan oleh bahasa desain BMW terbaru, kabin interior yang mengesankan, serta mesin yang bertenaga lengkap dengan sistem all-wheel-drive cerdas BMW xDrive, kendaraan yang dibanderol dengan harga Rp 2,399 Miliar ini akan secara resmi diperkenalkan kepada publik dalam ajang Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan diselenggarakan pada 18-28 Juli 2019 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

BMW X7, Antara Kemewahan dan Fleksibilitas Dengan panjang 5.151 mm, lebar, 2.000 mm dan tinggi 1.805 mm serta sumbu roda 3.105 mm, BMW X7 memiliki desain ekterior yang membawa kemewahan ke tingkatan baru. Selain itu, kendaraan ini juga memiliki kidney grille terbesar yang pernah dirancang untuk sebuah kendaraan BMW.

BMW X7, Antara Kemewahan dan Fleksibilitas Dilengkapi dengan lampu depan yang ramping serta memanjang hingga ke bagian grille, semakin menegaskan tampilan maskulin dan berkelas dari The X7 ini. Tidak hanya itu, karena facia depan kendaraan ini juga dipertegas dengan BMW Laserlight dan air intake lebar dengan sentuhan chrome bar. Untuk design Excellence menampilkan sentuhan chrome bar versi tiga dimensi hampir di seluruh bagian. Sedangkan bagian apron depan di kedua sisi underguard aluminium tersedia lampu kabut LED yang ramping.

BMW X7, Antara Kemewahan dan Fleksibilitas Bergeser ke bagian samping kendaraan, untuk jendela The X7 dibuat lebih besar dan garis atap yang panjang serta dinamis semakin mencerminkan sisi interior lapang. Sementara permukaan bodi kendaraan hadir dengan garis karakter yang mencolok naik hingga ujung belakang, menjadi ciri khas dari bahasa desain baru BMW. BMW X7 pertama yang diluncurkan di Indonesia ini dilengkapi dengan velg aloi ringan 20 inci bersama ban campuran untuk tingkatkan versatilitas dan kinerja kendaraan.

BMW X7, Antara Kemewahan dan Fleksibilitas Masuk kebagian interior, BMW X7 hadirkan sensasi baru dari kelapangan ruang di segmen kendaraan premium. Dimana tiga baris kursi, termasuk captain seats akan memanjakan pengemudi dan penumpang dengan kenyamanan dan desain ekslusif. Bahkan barisan depan dapat disesuaikan dengan kursi yang dilengkapi pengaturan multifungsi termasuk fungsi pijat yang menambah kenyamanan perjalanan jauh.

BMW X7, Antara Kemewahan dan Fleksibilitas Sedangkan untuk kedua penumpang di baris kedua dapat duduk di kursi ukuran penuh yang dilengkapi dengan sandaran tangan, bantalan berbahan Alcantara yang nyaman, dan port USB. Sementara penumpang baris ketiga juga mendapatkan kenyamanan lebih dengan kontrol 5-zone air conditioning, panoramic glass roof yang lebih panjang dan kursinya dapat ditekuk menjadi sama rata dengan bagasi.

BMW X7, Antara Kemewahan dan Fleksibilitas Mobil ini dilengkapi dengan suspensi udara standar yang memungkinkan kendaraan ini diturunkan dengan satu sentuhan tombol pada bagasi untuk memudahkan proses pemuatan. BMW X7 juga memiliki tailgate yang terpisah dua bagian, keduanya dapat dibuka dan ditutup secara elektrik sebagai standar. Fitur Comfort Access juga dapat membuka dan menutup tailgate secara otomatis, hanya dengan gerakan kaki.

BMW X7, Antara Kemewahan dan Fleksibilitas Kemewahan BMW X7 baru semakin digaris bawahi oleh sistem driver assistance canggih yang tersedia untuk tingkatkan kenyamanan dan keselamatan pengguna. BMW X7 xDrive40i Pure Excellence hadir dengan Cruise Control dengan fungsi pengereman, serta Collision and Pedestrian Warning dengan fungsi City Braking, yang menginfokan pengemudi saat pengendara sepeda terdeteksi di sekitarnya.

BMW X7, Antara Kemewahan dan Fleksibilitas Parking Assistant dapat memilih dan bermanuver secara otomatis ke slot parkir yang sejajar dengan jalan. Sistem ini menangani akselerasi dan pengereman, kemudi, dan perubahan gigi apa pun yang diperlukan. Kamera belakang dirancang untuk memberi pengemudi pandangan yang sangat jelas. Seluruh sistem bekerja sama untuk membuat gambar 360° dari kendaraan dan area sekitarnya pada Control Display.

BMW X7, Antara Kemewahan dan Fleksibilitas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, BMW X7, BMW Seri 8, dan BMW i8 bergabung dengan BMW Seri 7 dalam jajaran segmen mewah yang telah diperluas secara signifikan. Kendaraan-kendaraan mewah ini sangat emosional dan memikat hati, sehingga berada di posisi yang tepat untuk memperkaya gaya hidup pelanggan yang dinamis di segmen tersebut dengan pengalaman individual yang otentik.

BMW X7, Antara Kemewahan dan Fleksibilitas Target pelanggan kami adalah mereka yang mencari sesuatu yang spesial dan tersedia eksklusif hanya untuk mereka. Bagi target market segmen ini, hidup adalah mengenai memaksimalkan waktu yang tersedia sebaik mungkin untuk mengisi setiap momen dengan hal-hal yang bermakna, motto hidupnya adalah ‘to own the moment’,“ kata Ramesh.

BMW X7, Antara Kemewahan dan Fleksibilitas First-Ever BMW X7 akan tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia dengan harga Rp. 2.399.000.000,- (off-the-road) dan akan tampil secara perdana untuk publik di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 pada 18 Juli 2019. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

BMW X7, Antara Kemewahan dan Fleksibilitas Untuk ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

KOMENTAR (0)