BMWCCI Classic Register Annual Meeting & Anniversary

BMWCCI Classic Register Annual Meeting & Anniversary

Memasuki usianya yang ke-13 tahun pada hari Minggu 8 Agustus kemarin, BMWCCI Classic Register yang anggotanya telah mencapai 104 di seluruh Indonesia, menggelar Annual Meeting dan Anniversary secara virtual (online via zoom) dan offline berupa syukuran. Bertempat di kawasan Menteng Jakarta Pusat, acara tersebut hanya dihadiri oleh pengurus dan terbatas beberapa anggotanya. Hal tersebut dilakukan karena masih dalam pandemi covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Adapun Agenda Annual Meeting ini membahas dan mengesahkan Anggaran Rumah Tangga BMWCCI Classic Register serta sekaligus memperkenalkan susunan para pengurus baru periode 2020-2022, dan dalam kesempatan yang sama pengurus juga memaparkan agenda kegiatan yang akan berjalan selama 1 tahun kedepan, demikian disampaikan oleh Pae Bowo selaku Secretary BMWCCI Classic Register.

BMWCCI Classic Register Annual Meeting & Anniversary

Nanan Soekarna, Club Chairman BMWCCI Classic Register kembali mengingatkan kepada seluruh anggota Classic Register harus mempunyai landasan dan asas yang kuat berpedoman pada landasan spiritual dengan 7 Budi Utama (Jujur dipercaya, Tanggung jawab, Visioner, Disiplin, Kerjasama, Adil dan Peduli).

Selain itu, Nanan Soekarna juga meminta agar setiap anggota Classic Register harus mempunyai visi dan semangat dalam berorganisasi dengan prinsip Togetherness (kebersamaan), Meaningful (bermakna) dan Helpful (Bermanfaat). Dengan 3 landasan operasional tersebut, diharapkan BMWCCI Classic Register menjadi klub otomotif yang solid baik di dalam serta mampu bersinergi keluar dengan tidak esklusif tapi inklusif, tidak vertikal tapi equal serta tidak individu tetapi sosial.

Nanan Soekarna juga menyampaikan kepada anggota Classic Register sebagai Warga Negara Indonesia, wajib berpegang teguh pada landasan konstitusional yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

BMWCCI Classic Register Annual Meeting & Anniversary

Pada sesi agenda kegiatan program yang akan berjalan sampai dengan 1 tahun kedepan,  diantaranya dari :

1. Divisi Touring

– Menyampaikan schedule touring yang akan dilakukan baik kegiatan internal Classic Register mupun kegiatan nasional dari BMWCCI Pusat, dari short touring, medium touring hingga long touring.

– Memberikan apresiasi kepada anggota yang sudah ikut serta dalam agenda touring berdasarkan regulasi dengan syarat dan ketentuan berlaku.

– BMWCCI Classic Register telah memiliki 1 (satu) unit mobil BMW E38 yang dihibahkan oleh Chairman Nanan Soekarna untuk dijadikan sebagai official touring car BMWCCI Classic Register.

2. Divisi Motorsport & Technical Support

– Menyiapkan unit mobil balap beserta perlengkapannya untuk ikut serta dalam agenda Motorsport yang digelar baik dalam event One Make Race ataupun di kelas ETCC.

– Memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi anggota Classic Register yang mempunyai minat dan bakat untuk mengisi sebagai pilot/pembalap mewakili BMWCCI Classic Register.

– Memiliki official mobil balap Classic Register yang menjadi inventaris, dan tentunya ini adalah partisipasi yang diperoleh dari donatur dan kontribusi anggota Classic Register sendiri untuk dapat mewujudkan impian dan program dari BMWCCI Classic Register.

BMWCCI Classic Register Annual Meeting & Anniversary

3. Divisi Exhibition dan Charity

– Charity atau kegiatan CSR akan selalu melekat di setiap kegiatan yang di selenggarakan oleh Classic Register dan tentunya dukungan partisipasi aktif dari semua member.

– Sebagai bentuk kepedulian BMWCCI Classic Register dalam menghadapi masa pandemi covid-19 ini, direncanakan melakukan program investarisasi tabung oksigen Classic Register yang di peruntukkan bagi anggota Classic Register dan keluarga besar pada khusunya serta masyarakat yang membutuhkan pada umumnya.

4. Divisi Humas dan Keanggotaan

– Meningkatkan kualitas dan kuantitas anggota dengan lebih terseleksi sesuai aturan dalam ART yang telah disetujui bersama.

– Menyiapkan administrasi, form dan database anggota dengan update yang terbaharui dan juga atribut yang baik untuk semua anggota.

– Bekerjasama dengan bengkel resmi BMW atau outlet lainnya untuk memberikan  pelayanan premium kepada para anggota BMWCCI Classic Register, salah satunya adalah dengan memberikan diskon khusus.

– Melakukan program apresiasi untuk anggota dan kegiatan lainnya yang bermanfaat seperti workshop atau seminar.

– Melakukan publikasi seluas-luasnya dengan beragam media yang ada dan inovatif serta berkomunikasi aktif dengan anggota, sehingga Classic Register menjadi lebih eksis dan lebih dikenal.

BMWCCI Classic Register Annual Meeting & Anniversary

Di kesempatan yang sama, Nanan Soekarna juga memberikan gagasannya dan berharap bisa terealisasi untuk mendirikan bengkel yang dimiliki oleh Classic Register yang dapat mengakomodir anggota Classic Register pada khususnya dan pencinta mobil BMW lainnya pada umumnya.

Diakhir acara, Nanan Soekarna mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan peserta virtual meeting khususnya kepada para founder BMWCCI dan founder BMWCCI Classic Register yang dengan setia mengikuti jalannya zoom meeting diantaranya ada Gerry Nasution, Zafar D Idham, Bambang Heru Poernomo dan Tom Sutan yang telah memberikan banyak masukannya.

Selain itu hadir juga dari Badan Pembina Classic Register, Dwi Priyatno dan Stanley S Atmadja yang secara spontanitas memberikan donasi kepada BMWCCI Classic Register. Dan turut hadir juga secara offline RC Adhi Nugroho selaku President BMWCCI.

Dan Nanan Soekarna menutup acara dengan memimpin doa sebagai rasa syukur telah selesainya rangkaian acara rapat anggota serta akhirnya pemotongan tumpeng. Selamat Ulang Tahun BMWCCI Classic Register ke-13.

BMWCCI Classic Register Annual Meeting & Anniversary

Dan dibawah ini merupakan susunan pengurus baru BMWCCI Classic Register masa bakti 2020-2022 yang baru:

BADAN PENGURUS

Nanan Soekarna – Club Chairman

Dony Handoko – Vice Chairman

Suro Adhiwibowo – Secretary & Brainsom

Bastian Harijanto – Public Relation & Membership

Aria Ramadhan – Motorsport & Technical Division

Aega Margan Nugraha – Touring Division Cendy Kartika – Exhibition & Charity

BMWCCI Classic Register Annual Meeting & Anniversary

BADAN PEMBINA

Bambang Soesatyo

Prijono Sugiarto

Ahmad Sahroni

Dwi Priyatno

Stanley S. Atmadja

R Hartawan Setjodiningrat

BADAN PENASEHAT

Zafar D Idham

Bambang Heru Poernomo

Uthan Sadikin

Tom Sutan

Ade Jendy

Aditya Dade

KOMENTAR (0)