Bridgestone Raih Penghargaan Best CO2 Reduction

Bridgestone Raih Penghargaan Best CO2 Reduction

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, mengumumkan bahwa perusahaan telah memenangkan penghargaan Honda Prospect Motor Appreciation of Achievement untuk Best CO2 Reduction di ajang Honda Prospect Motor (HPM) Supplier Conference 2020 yang diselenggarakan di Karawang pada 27 Februari 2020 yang lalu.

“Bridgestone Indonesia sangat terhormat dapat menerima penghargaan ini dari PT Honda Prospect Motor untuk ketiga kalinya. Implementasi yang berkelanjutan kami memberikan kepercayaan mitra bisnis pada kemampuan kami untuk mendorong pertumbuhan bisnis jangka panjang secara bertanggung jawab yang tidak hanya berdampak sosial dan lingkungan yang positif, tetapi juga beresonansi dengan pengguna akhir,” kata Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia.

Bridgestone Raih Penghargaan Best CO2 Reduction

“Bridgestone Indonesia berkomitmen untuk mengidentifikasi dan mengembangkan solusi inovatif yang memimpin pasar, efektif, dan berkelanjutan baik untuk bisnis pelanggan kami dan kami sendiri, yang pada akhirnya menciptakan nilai jangka panjang bersama. Hal ini konsisten dengan misi global kami yaitu ‘Melayani Masyarakat dengan Kualitas Unggul’ yang diterjemahkan ke semua kegiatan yang kami lakukan untuk pelanggan kami di semua tahap,” tambahnya.

Diselenggarakan oleh PT HPM, HPM Supplier Awards adalah acara tahunan yang dimulai pada tahun 2015 untuk menunjukkan penghargaan kepada pemasok PT HPM atas upaya luar biasa mereka dalam berbagai bidang kemitraan dan rantai pasokan. Kategori penghargaan mencakup Purchasing Supplier Awards, Spare Part Supplier Award, Best Efforts Awards dan HPM Appreciation of Achivement Awards.

KOMENTAR (0)