Bugatti Chiron ‘110 ans Bugatti’ Segera Meluncur

Bugatti Chiron '110 ans Bugatti' Segera Meluncur  Tahun ini Bugatti akan berusia 110 tahun dan akan merayakannya dengan meluncurkan Bugatti Chiron Sport 110 ‘110 ans Bugatti’. Hanya akan di produksi sebanyak 20 unit, hypercar ini nantinya memiliki berwarna Matte Steel Blue dengan elemen serat karbon serta beberapa bagian akan diberikan aksen bendera Perancis.

Bugatti Chiron '110 ans Bugatti' Segera Meluncur  Chiron Sport ‘110 ans Bugatti’ juga akan dilengkapi dengan velg berwarna hitam dengan rem menggunakan kaliper French Racing Blue. Sementara itu, bagian ‘kokpit’ akan dibungkus dengan bahan kulit berwarna biru tua, sedangkan bagian trim menggunakan bahan kulit Alcantara.

Bugatti Chiron '110 ans Bugatti' Segera Meluncur  Para bagian konsol tengah juga akan diberikan emblem layaknya medali perak yang oleh Bugatti bermakna “bears witness to the high level of craftsmanship” . Untuk bagian atas akan dilengkapi Sky View, dengan dua panel kaca tetap di atas pengemudi dan penumpang.

Bugatti Chiron '110 ans Bugatti' Segera Meluncur  Hypercar yang menurut rencana akan diperkanalkan pada ajang Geneva Motor Show 2019 ini dilengkapi dengan mesin W16 quad-turbo yang diperkirakan mampu menghasilkan tenaga sebesar 1479hp dan torsi hingga 1600 Nm.

KOMENTAR (0)