Buka Cabang Baru, HD Car Care Hadir di Kebon Jeruk

Buka Cabang Baru, HD Car Care Hadir di Kebon Jeruk

Bagi pengguna roda empat dan roda dua yang memprioritaskan penampilan kerap cukup direpotkan dengan hal perawatan kendaraan. Terutama pada perawatan warna bodi yang cepat kusam. Warna bodi kendaraan yang cepat kusam ini lantaran tingkat polusi yang semakin tinggi.

Buka Cabang Baru, HD Car Care Hadir di Kebon Jeruk

Salon perawatan kendaraan pun kian menjamur. Seperti HD Car Care bisa menjadi salah satu solusi untuk merawat kendaraan bagi kaum urban. Pengguna kendaraan di Ibukota sering tak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan sendiri. Makanya, HD Car Care Indonesia bisa menjadi tempat rujukan yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

HD Car Care sebagai penyedia jasa perawatan kendaraan Anda baik mobil ataupun motor sebelumnya hadir memberikan service terbaiknya di Bintaro dan 17 kota lainnya. Sementara untuk cabang terbarunya di Jakarta Barat resmi dibuka pada 26 Mei 2018, tepatnya di Jl. Lapangan Bola No.37C, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Buka Cabang Baru, HD Car Care Hadir di Kebon Jeruk

“Workshop Poles mobil Profesional yang terletak di Kebon Jeruk ini menjawab kebutuhan di wilayah Jakarta Barat yang membutuhkan perawatan kendaraan professional. Dengan seluruh produk yang diimpor dari Amerika, SDM yang terbaik serta pengawasan langsung untuk quality control, HD Car Care Kebon Jeruk akan mampu memberikan pengalaman baru yang luar biasa di industri otomotif sektor perawatan mobil khususnya,” ungkap Yaska Wu, selaku Chief Operating Officer HD Car Care Indonesia.

Service terbaik yang ditawarkan HD Car Care Kebon Jeruk ini adalah HD Car Care Nano Ceramic Coating. “Teknologi terbaik yang pernah ada di dalam dunia perawatan kendaraan yang menggunakan silika yang merupakan bahan dasar pembuatan kaca,” tambahnya.

Struktur partikel Nano Ceramic Coating yang sangat rapat akan menjaga cat terbebas dari oksidasi, perubahan struktur, warna serta kilau yang mengkilap. Dengan dukungan penuh dari HD (High Definition) Car Care Indonesia di Jakarta, serta terkoneksi langsung dari HD Car Care pusat di California Amerika Serikat, HD Car Care Kebon Jeruk yakin dan percaya diri bahwa Workshop HD (High Definition) Car Care bisa menjadi salah satu produk perawatan kendaraan yang dapat diterima oleh masyarakat Jakarta Barat.

Buka Cabang Baru, HD Car Care Hadir di Kebon Jeruk

Harga service yang ditawarkan  HD Car Care Kebon Jeruk ini mulai dari Rp 1,25 juta hingga Rp 2 juta untuk Auto Detaling, Rp 2 juta hingga Rp 3 juta untuk Nitro Seal dan Rp 3 juta hingga Rp 6 juta untuk Nano Ceramic Coating dan harga tersebut tergantung ukuran dan jenis mobil.

KOMENTAR (0)