Cara Gampang Punya DFSK Glory 580

 

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dimanfaatkan betul oleh DFSK. Brand otomotif asal Tiongkok yang dipegang oleh PT Sokonindo Automobile selaku agen tunggal pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) ini makin fokus untuk akrab dengan masyarakat Indonesia.

Khusus untuk acara GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, DFSK menawarkan satu program unggulan berupa uang muka rendah untuk pembelian Glory 580. SUV 7-seater ini menjadi produk unggulan yang diyakini bisa diserap pasar Indonesia dengan baik.

“Kami menghadirkan program-program menarik di GIIAS 2018, di antaranya seperti DP Rp 30 jutaan yang sudah bisa beli DFSK Glory 580 dan booking fee Rp 5 juta,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile saat konferensi pers di ICE, BSD City, Tangerang.

Detailnya, tenor yang disediakan mulai dari 12 bulan sampai 60 bulan dan angsuran mulai Rp 6-20 jutaan. Tak hanya itu, ada tambahan cashback juga sebesar Rp 15 juta.

Selain menghadirkan DP ringan dan angsuran terjangkau, setiap konsumen yang membeli DFSK Glory 580 selama GIIAS 2018 berlangsung juga konsumen bisa mendapatkan lucky dip dengan hadiah Iphone X.

“Kami juga mengadakan kegiatan test drive Glory 580 super experience activity bertajuk “By Dreams to Glory”. Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan langsung kenyaman Glory 580. Menariknya lagi, konsumen yang melakukan test drive berkesempatan juga untuk memenangkan hadiah berupa Glory 580. Jadi, untuk mendapatkan Glory 580 secara gratis Anda cukup melakukan test drive,” tambah Permata Islam, Marketing Manager DFSK.

 

Kegiatan “Super Experience Activity” ini digelar mulai 1 Agustus-1 November 2018. Tak hanya di GIIAS, kegiatan ini juga berlaku di semua network DFSK seluruh Indonesia.

Foto: Aditya Hanindyo

KOMENTAR (0)