Cara Hyundai agar Udara Kian Segar di Dalam Kabin

Cara Hyundai agar Udara Kian Segar di Dalam Kabin

Memberikan kualitas udara terbaik di dalam kabin menjadi perhatian Hyundai Motor Group dengan menghadirkan pengembangan baru sistem ‘Smart Air Purification’.

Berupa alat yang memonitor secara terus menerus kualitas udara dan secara otomatis menyaring udara di dalam mobil. Alat ini juga memastikan bahwa udara dalam kondisi terbaik.

Cara Hyundai agar Udara Kian Segar di Dalam Kabin

Digabungkan dengan filter inovasi terkini, teknologi bisa menyaring partikel halus sebelum penumpang masuk ke dalam kabin dan menyegarkan udara kabin sepanjang perjalanan.

Pengembangan baru filter ini sudah disiapkan untuk masa depan mobil Hyundai dan Kia, meninjau begitu pentingnya kesehatan terhadap partikel halus, terutama di area perkotaan.

Cara Hyundai agar Udara Kian Segar di Dalam Kabin

Bila dibandingkan dengan penyaring udara konvensional, diyakini hanya beroperasi di periode tertentu ketika diaktifkan. Alat akan mati ketika setelan waktu sebelum kualitas udara benar-benar bersih.

Adapun sistem Smart Air Purification terbaru ini akan secara konstan memonitor udara di kabin dan mengaktifkan penyaringan bila kualitas udara sudah mulai berkurang.

Pengendara dan penumpang bisa meninjau secara langsung kualitas udara melalui layar AVN (Audio – Visual Navigation) dengan 16 bar, sehingga bisa secara detail naik turunnya kualitas udara.

Cara Hyundai agar Udara Kian Segar di Dalam Kabin

Katagori tersebut sudah sesuai dengan Korea Environmental Corporation Standards yang mana ada empat level kualitas udara yakni Excellent, Good, Fair dan Poor.

“Adanya fitur ini membuat konsumen kami menghirup udara lebih bersih, meski tengah berada di kawasan berpolusi, ini menunjukkan bagaimana Hyundai Motor Group lebih peduli terhadap konsumen,” ujar YongSuk Shin, head of FR Interior & Exterior System Engineering Design Team.

Memastikan udara tersaring dengan sempurna, material yang digunakan adalah charcoal-based deodorization function. Agar fungsi penyaringan lebih baik, secara otomatis dapat menutup kaca mobil bila terbuka. [KCH]

KOMENTAR (0)