Cara Mudah Bersihkan Jamur Kaca Mobil

Cara Mudah Bersihkan Jamur Kaca Mobil

Peralihan musim hujan dan musim kemarau atau sebaliknya yang disebut pancaroba menjadi kondisi yang buruk bagi kaca mobil. Salah satunya karena jamur kaca menjadi lebih mudah menempel. Akibatnya jamur kaca yang menempel akan membuat penglihatan pengemudi kurang jelas. Terutama saat mengemudi pada malam hari dan kondisi hujan.

Pada dasarnya penting untuk merawat dengan benar kaca yang sudah bersih, agar noda dan jamur tak kembali. Hal yang paling mudah dan tidak perlu repot membersihkan jamur di kaca mobil adalah menggunakan pasta gigi

Cara Mudah Bersihkan Jamur Kaca Mobil

Tapi perlu diingat, cara ini digunakan hanya untuk jamur yang masih terbilang tipis. Untuk jamur yang sudah tebal tidak bisa dan harus menggunakan obat jamur atau bawa ke salon mobil

Penyebab utama jamur datang lagi yaitu kualitas air yang buruk dipakai untuk mencuci mobil. Seperti penggunaan air tanah yang mengandung minyak berlebihan akan berdampak buruk terhadap kaca. Ditambah lagi cara atau teknik membersihkan yang tidak tepat.

Cara Mudah Bersihkan Jamur Kaca Mobil

Hati-Hati jika Anda memutuskan membersihkan kaca menggunakan bahan kimia, pastikan bahan yang digunakan tidak mengandung cairan kimia yang terlalu keras memang terlihat efektif, tapi justru bisa merusak lapisan kaca.

KOMENTAR (0)