Chery Luncurkan Green Public Welfare Fund Plan di Auto Shanghai

Chery Luncurkan Green Public Welfare Fund Plan di Auto Shanghai

Chery memberikan kejutan menarik di Auto Shanghai 2023. Pabrikan asal Tiongkok ini meluncurkan secara global Omoda EV dan Jaecoo. Selain itu, Chery International juga mengumumkan peluncuran rancangan hijau, untuk dana kesejahteraan masyarakat (Green Public Welfare Fund Plan).

Peluncuran Green Public Welfare Fund Plan, telah dilakukan pada pembukaan pameran, 18 April 2023 lalu, oleh Yin Tongyue, Chairman Chery Automobile, Zhang Guibing, General Manager Chery International, dan disaksikan para perwakilan diler dari seluruh dunia yang diundang ke ajanag tersebut.

Chery Luncurkan Green Public Welfare Fund Plan di Auto Shanghai

Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International mengatakan komitmen ini merupakan salah satu strategi global Chery International, untuk meningkatkan tanggung jawab sosial perusahaan. “Juga memberi manfaat lebih besar lagi kepada banyak pihak di dalam komunitas Chery,” terangnya.

Chery adalah merek mobil Tiongkok pertama, yang memulai strategi internasionalisasi, kini telah mencapai hasil yang memukau. Dalam perjalanan globalisasinya yang sudah berjalan selama lebih dari 20 tahun, Chery telah mendapatkan kepercayaan dari 11,2 juta pengguna di seluruh dunia.

Chery Luncurkan Green Public Welfare Fund Plan di Auto Shanghai

Saat ini Chery merupakan mobil penumpang asal China dengan ekspor tertinggi selama 20 tahun berturut-turut. Untuk mendukung seluruh usaha Chery menjadi perusahaan otomotif terkemuka, Chery memiliki lima pusat R&D global dan 1.500 outlet diler luar negeri.

Produknya pun, telah diekspor ke lebih dari 80 negara dan wilayah. Dengan perluasan pasar global dan basis pengguna yang berkelanjutan, selain menyediakan pelanggan global dengan produk dan teknologi otomotif generasi baru.

KOMENTAR (0)