Chery Menangkan Kejuaraan ICQCC Keenam Kalinya

Chery Menangkan Kejuaraan ICQCC Keenam Kalinya

Ajang International Convention on Quality Control Circles (ICQCC) ke-47 yang berlangsung pada 15-18 November 2022 lalu di Jakarta, Indonesia, menjadi momentum yang menegaskan reputasi unggul Chery Group dalam mempertahankan manajemen mutu secara menyeluruh di kancah otomotif global. Tim Quality Control (QC) dari Chery yang berpartisipasi dalam konferensi ini sebagai salah satu delegasi dari China meraih Gold Award dalam kategori LINGPAO QC TEAM, CRUCIAL PIONEER QC TEAM, dan QCC THE GROUP OF INTELLIGENCED CONNECTIVITY.

ICQCC yang juga dijuluki “Quality Olympics” ini menandai kemenangan Chery Group selama enam tahun berturut-turut sebagai juara internasional, sehingga Chery terpilih ke dalam daftar kehormatan manajemen mutu global dan mencapai terobosan dalam sejarah kompetisi manajemen kualitas korporasi internasional.

Chery Menangkan Kejuaraan ICQCC Keenam Kalinya

Mengusung tema “Build Back Better through Quality Efforts”, konferensi ini mengumpulkan hampir 800 tim Quality Control (QC) dari 13 negara dan wilayah di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam publikasi dan pertukaran hasil pembangunan secara daring dan luring. Antusiasme para partisipan inilah yang membuat gelaran ICQCC ke-47 mencapai rekor jumlah partisipan tertinggi dalam sejarah. Chery Group turut berpartisipasi dengan mendelegasikan tiga tim ke dalam kompetisi tersebut.

Sejak International Convention on Quality Control Circles (ICQCC) pertama kali diselenggarakan pada tahun 1976 di Tiongkok, 47 sesi telah berhasil diselenggarakan, yang dikenal sebagai “Quality Olympics”.

Chery Menangkan Kejuaraan ICQCC Keenam Kalinya

Menanggapi kebutuhan pencegahan dan pengendalian pandemi COVID-19, semua negara anggota yang berpartisipasi bergabung dalam konvensi melalui “Cloud Meeting”. Sebanyak 189 tim delegasi China ikut serta dalam konvensi, termasuk perwakilan tim Quality Control (QC) dari CASC , State Grid, Chery Automobile, Xiaomi Corporation, Gree dan perusahaan unggulan lainnya .

Chery Menangkan Kejuaraan ICQCC Keenam Kalinya

Tim Quality Control (QC) Chery yang ikut berpartisipasi merupakan anggota Tim Quality Control (QC) Lingpao dari R&D pusat yang telah lama terlibat dalam menangani masalah kualitas kendaraan, dan telah berkali-kali memenangkan penghargaan penerbitan tingkat nasional.

Memenangkan kejuaraan ICQCC selama 6 tahun berturut-turut, tidak hanya menjadi penyemangat bagi Chery Automobile, tetapi juga merupakan perwujudan bahwa Chery, sebagai perwakilan dari merek independen, telah sangat diakui oleh pasar internasional dalam hal kualitas.

KOMENTAR (0)