Chery Tiggo Pro Series Meluncur di Surabaya

Chery Tiggo Pro Series Meluncur di Surabaya

Selang sebulan pasca peluncuran nasional Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro di Jakarta, kemarin, PT Chery Sales Indonesia (CSI) melakukan peluncuran regional Tiggo Pro Series yang dimulai untuk provinsi Jawa Timur, yaitu di Surabaya, tepatnya di Atrium Galaxy Mall.

Selain menjadi kota kedua terbesar di Indonesia, Surabaya menjadi destinasi Chery untuk memperkenalkan Tiggo Pro Series karena melihat potensi pasar otomotif dan karakteristik Chery yang sesuai dengan target pasar Surabaya.

“Kami hadir di Surabaya untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta SUV premium yang mengutamakan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, serta desain yang fashionable,” kata Jerry Huang, Vice President Sales PT CSI, dalam keterangan resminya.

Chery Tiggo Pro Series Meluncur di Surabaya

Keyakinan Chery kuat untuk memasuki pasar Jawa Timur, karena kedua produk ini dibangun melalui penelitian panjang serta pengembangan teknologi, dan desain yang menyeluruh. Terlebih, Surabaya merupakan pasar otomotif kedua terbesar di Indonesia setelah Jakarta.

Untuk kedua model Tiggo Pro Series, Chery menawarkan Super Warranty enam tahun atau 150.000 km, termasuk perawatan gratis selama empat tahun atau 60.000 km, dan lebih istimewa lagi, Chery juga memberikan Advanced Warranty 10 tahun atau 1.000.000 km untuk mesin.

Untuk memperkuat layanannya, Chery mengimplementasikan prinsip layanan 6 Stars untuk seluruh konsumen pemilik kendaraan, termasuk menyediakan program yang berlaku gratis setiap saat (basic service).

Chery Tiggo Pro Series Meluncur di Surabaya

Itu adalah booking online untuk layanan pemeliharaan, layanan aktif yang dapat mengingatkan pelanggan tentang waktu pemeliharaan, diskon suku cadang untuk layanan reguler, dan layanan eksklusif gratis untuk 1.000 pemilik pertama untuk jangka waktu satu tahun, yang meliputi bantuan pinggir jalan 24 jam dan layanan bebas khawatir, serta layanan door-to-door bagi pengguna di Jakarta.

Sekarang Chery memiliki 20 gerai pemasaran dan layanan yang sedang dibangun di kota-kota besar pada provinsi Jakarta, Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Chery Tiggo Pro Series Meluncur di Surabaya

Di tahun mendatang, Chery akan membangun 70 outlet pemasaran dan layanan untuk sepenuhnya menjangkau pasar Indonesia dan memberikan layanan yang lebih nyaman bagi pelanggan lokal.

Selain itu, Chery juga telah membangun gudang pusat suku cadang di pabrik Cikarang seluas 4.000 meter persegi untuk penyimpanan suku cadang asli untuk perawatan, peralatan listrik, dan sasis.

KOMENTAR (0)