Chevrolet Colorado ZR2, Siap Ikut Balapan

Chevrolet Colorado ZR2, Siap Ikut Balapan

Bagi yang punya Chevrolet Colorado, sepertinya akan tergiur dengan racikan khusus balap Colorado ZR2 ini. Diyakini terdapat 15 komponen balap yang siap arungi 10.000 km di lintasan offroad.

Adapun yang berada di belakang komponen resmi pabrikan ini adalah Chevrolet Performance serta kolaborasi dengan Multimatic dan Hall Racing. Adapun offfroader Chad Hall berkompetisi andalkan ZR2 dengan komponen tersebut sepanjang musim 2017 tanpa kendala.

Chevrolet Colorado ZR2, Siap Ikut Balapan

Sedangkan Colorado ZR2 untuk musim 2018 ini dikhususkan melintasi kondisi gurun pasir. Sepanjang waktu tersebut, tim telah menyelesaikan balapan di ‘Best in the Dessert” series.

Selain itu, Hall Racing juga mengandalkan Colorado ZR2 untuk ikuti kejamnya lintasan Baja 1000.

“Balap offroad merupakan bagian dari pengujian secara brutal kendaraan dan khususnya komponen suspensi,” ujar Mark Dickens, Executive Director of Chevrolet Performance Variant, PArts and Accessories and Motorsports.

Chevrolet Colorado ZR2, Siap Ikut Balapan

“Sepanjang dua tahun, Chad tanpa ampun menggeber ZR2 untuk sekaligus mencari tahu kemampuan dari pengembangan dan daya tahannya,” jelas Dickens.

“Setelah melihat suksesnya Chevrolet Colorado ZR2, kosnumen langsung memburu Chad membangun modifikasi seperti Hall Racing ZR2,” lanjut Dickens. “Untuk kali pertama, Anda bisa membeli Chevy Performance Parts yang diakui kemenangannya di jalur gurun pasir.”

“Palingan ditambah beberapa perangkat pendukung keselamatan agar siap hadapi Baja 1000 atau full-blown race truck atau mempertajam waktu,” yakin Dickens.

Bila dibandingkan dengan Colorado standar, fitur Colorado ZR2 sangat efektif. Pijak kaki depan dan belakang diperlebar 3,5 inci, sedangkan suspensi ditinggikan 2 inci. [Kusnadi]

KOMENTAR (0)