CodyMaxx Auto Mall 2018 “Guncang” Surabaya

CodyMaxx Auto Mall 2018 bertema “7 days of automotive Expo” menjadi wadah baru para penggemar dan pelaku otomotif di Surabaya, 31 Juli- 5 Agustus. Mengambil lokasi di Atrium Grand City Mall, Surabaya.

Digelarnya CodyMaxx Auto Mall berlatar dari tumbuhnya ekonomi Jawa Timur 5,45%, lebih tinggi dari rata-rata nasional yaitu 5,1%. Hal tersebut terlihat dari animo peserta alias exhibitors yang sudah mencapai 98% walaupun gelaran masih dua bulan lagi.

 

“CodyMaxx menjadi fasilitator untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, memberikan pilihan bagi calon pembeli kendaraan dan mempermudah, untuk itu kami hadirkan satu gelaran Akbar yang kami beri tajuk Codymaxx Auto Mall 2018, event ini menjadi pameran otomotif terbesar di lokasi atrium mall”, papar Emma Samlan Managing Director CodyMaxx.

Emma menjabarkan kegembiraannya, melihat kepercayaan industri otomotif dan pasar otomotif di Surabaya semakin meningkat, 20 dealer dan 50 aksesori otomotif terlibat di CodyMaxx Auto Mall.

“Selain itu konsep CodyMaxx Auto Mall ini menggabungkan berbagai elemen otomotif dan entertaintmen, juga diapresiasi oleh APM hingga komunitas otomotif terlihat dari banyaknya peserta Ardilles Autophotography, yang di dukung oleh produsen sepatu,” jelas Emma.

Dengan menggandeng Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai supporting dalam gelaran kali ini diharapkan bisa mempermudah masyarakat untuk mendapatkan kendaraan. Soal target transaksi dan pengunjung sendiri, Emma mengaku mematok target cukup realistis di angka 5 persen saja dibanding dengan event tahun sebelumnya.

KOMENTAR (0)