Cortez CT, MPV Turbo Andalan Terbaru Wuling Motors

Cortez CT, MPV Turbo Andalan Terbaru Wuling Motors Selain Confero S ACT, Wuling Motors (Wuling) juga memperkenalkan varian baru dari MPV andalannya, yaitu Cortez CT. Berbeda dari Cortez 1.5 dan 1.8 sebelumnya, karena Cortez CT ini mengusung platform dari Wuling Almaz yang mengusung mesin 1.500cc empat silinder turbocharged yang dipadukan dengan transmisi CVT.

Cortez CT, MPV Turbo Andalan Terbaru Wuling Motors Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors mengatakan, memang jika kita lihat platform Wuling Cortez CT ini memiliki kesamaan dengan Almaz. Namun sebelum memasang ke Cortez CT ini, kami lakukan mapping ECU untuk menyesuaikan bobot dan karakter dari kendaraan ini sendiri.

Cortez CT, MPV Turbo Andalan Terbaru Wuling Motors “Wuling Cortez CT merupakan penyempurnaan dari Cortez sebelumnya. Selain dikembangkan menggunakan powertrain Almaz, kami juga melengkapinya dengan fitur-fitur yang akan memanjakan pengemudi dan penumpangnya,” kata Danang.

Cortez CT, MPV Turbo Andalan Terbaru Wuling Motors Sementara Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors mengungkapkan bahwa hadirnya Cortez CT dan Confero S ACT tidak akan menjadikan kami meminggirkan varian-varian sebelumnya.

Cortez CT, MPV Turbo Andalan Terbaru Wuling Motors “Dua varian ini tidak akan menjadi ‘pembunuh’ bagi varian sebelumnya. Karena dengan kehadiran Cortez CT maupun Confero S ACT ini kami ingin memberikan banyak pilihan kepada masyarakat akan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ungkap Dian.

Cortez CT, MPV Turbo Andalan Terbaru Wuling Motors Dilengkapi dengan mesin 1.500cc empat silinder turbocharged yang dipadukan dengan transmisi CVT, Cortez CT mampu menghasilkan tenaga sebesar 140HP dan torsi hingga 250Nm.

Cortez CT, MPV Turbo Andalan Terbaru Wuling Motors Tidak hanya performa saja, karena Cortez CT juga telah dilengkapi dengan fitur lengkap, seperti One Press Engine Start, Keyless Remote, Keyless Entry, serta Emergency Stop Signal (ESS), hingga sun roof.

Untuk harga Cortez CT, hingga berita ini diturunkan, pihak Wuling masih merahasiakannya dan berjanji akan merilis secara resmi pada gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

KOMENTAR (0)