Daihatsu ASTEC Open 2018 Sambangi Padang

Daihatsu ASTEC Open 2018 Sambangi Padang Daihatsu aktif dalam melakukan berbagai kegiatan Brand Social Responsibility, yang salah satunya adalah komitmennya terhadap bidang olahraga, khususnya bulutangkis. Daihatsu memilih bulutangkis yang merupakan salah satu olah raga paling favorit di Indonesia, dan berpotensi untuk terus berkembang hingga kancah internasional.

Daihatsu ASTEC Open 2018 Sambangi Padang Setelah sukses dengan turnamen bulutangkis di tahunsebelumnya, kali ini Daihatsu ASTEC Open 2018 hadir perdana di Padang. Daihatsu Astec Open 2018 dibantu oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) memilih Padang sebagai salah satu destinasi karena dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki banyak bibit pemain muda berbakat.

Daihatsu ASTEC Open 2018 Sambangi Padang Turnamen yang terdaftar dalam agenda PBSI ini, tentunya menjadi angin segar bagimasyarakat di Padang, dan berlangsung pada4 – 8 September 2018 di GOR Semen Padang. Pada kejuaraan tahun ini, PBSI juga meningkatkan level menjadi Sirkuit Nasional B di hampir seluruh kota penyelenggara, termasuk Padang, sehingga memperbesar peluang para atlit untuk masukseleksi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas).

Daihatsu ASTEC Open 2018 Sambangi Padang Meningkatnya jumlah kota, partisipasi peserta, dan level turnamen tidak lepas dari tingginya animo masyarakat terhadap olahraga bulutangkis yang merupakan salah satu olahraga paling populer di Indonesia.Turnamen ini juga menggelar Coaching Clinic yang langsung melibatkan Alan dan Susy sebagai pembicara.

KOMENTAR (0)