Daihatsu New Terios Meluncur, Begini Penampakannya

Daihatsu New Terios Meluncur, Begini Penampakannya

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Daihatsu Terios facelift yang tersedia dalam tiga varian, yaitu X, R, dan R Custom. Masing-masing varian juga menawarkan dua pilihan transmisi, yaitu manual dan otomatis.

Meskipun mendapatkan beberapa perubahan yang bisa dibilang sangat signifikan, harga New Terios ini hanya lebih mahal 1-5% dibanding model terdahulunya. Dimana untuk arian termurah X M/T kini dibanderol Rp 236,050 juta. Sementara varian termahal R A/T Custom dijual mencapai Rp 303,250 juta.

Daihatsu New Terios Meluncur, Begini Penampakannya

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT ADM mengatakan, dengan beragam fitur baru, New Terios dapat menjadi mobil SUV pilihan tepat bagi mereka yang aktif dan berkarakter dan ingin lebih mengaktualisasikan dirinya sesuai dengan tema Reflaction of You.

Menilik bagian ekteriornya, Daihatsu menambahkan beberapa ornamen baru pada bagian depan yang membuat low SUV ini terlihat lebih sporty. Pada bagian grille depan mengusung ornamen krom, desain bumper baru, headlamp yang dilengkapi Bezel Fog Lamp, dan LED Illumination Lamp.

Daihatsu New Terios Meluncur, Begini Penampakannya

Sementara bagian samping juga sudah dilengkapi dengan, Side Stone Guard dan Side Body Moulding. Dan sangat selaras dengan desain depan, Daihatsu juga memberikan beberapa penyegaran New Terios ini dengan sentguhan Cover Backdoor Garnish, dan bumper berhias ornamen krom.

Masuk kedalam kabin, Daihatsu juga membuat tampilan mobil baru ini sangat berbeda. Dimana, mulai dari dashboard hingga jok semua memiliki warna hitam yang dipadukan dengan ornamen jahitan berwarna merah.

Daihatsu New Terios Meluncur, Begini Penampakannya

berbicara fitur, New Terios juga diberi beberapa tambahan, seperti instrument panel soft pad, serta head unit 7 inci yang sudah ditunjang fitur Apple Car Play serta Android Auto. Namun, satu fitur baru yang paling menarik perhatian adalah wireless charging yang terletak pada bagian konsol box yang sekaligus menjadi arm rest.

Dari segi fitur keselamatan disematkan 6 SRS Airbags. Sementara, fitur-fitur keselamatan lain terdiri dari, Around View Monitor, Key Free, Hill Start Assist, ABS, EBS, dan Vehicle Stability Control. Namun, untuk mesinnya SUV 7-seaters ini masih sama seperti versi sebelumnya.

KOMENTAR (0)