Danamon Ingin Terus Dukung Industri Otomotif Indonesia

Danamon Ingin Terus Dukung Industri Otomotif Indonesia

Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 telah berakhir. Menurut data yang dikeluarkan oleh Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara IIMS 2022, selama 11 hari pameran total transaksi mencapai Rp 2,3 triliun. Itu belum termasuk beberapa peserta yang masih melakukan penghitungan dan belum terlapor.

Perhelatan akbar pameran otomotif IIMS 2022 ini didukung penuh oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan MUFG Bank Ltd. (MUFG) menjadi official bank partner dan official multifinance partner.

Danamon Ingin Terus Dukung Industri Otomotif Indonesia

Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama Bank Danamon Tbk mengatakan, IIMS adalah pameran inklusif yang mengintegrasikan seluruh ekosistem industri otomotif di Indonesia dan berkontribusi pada inisiatif pemerintah Indonesia untuk pertumbuhan ekonomi nasional.

“Kami senang dapat ikut berpartisipasi dalam ajang IIMS Hybrid 2022 dan mendapatkan respon sangat positif dari industri maupun para pecinta otomotif terhadap produk-produk dan program-program spesial yang kami tawarkan. Hal ini menunjukkan bahwa industri otomotif Indonesia benar-benar sedang menuju pemulihan paska pandemi,” kata Hafid.

Danamon Ingin Terus Dukung Industri Otomotif Indonesia

Danamon, Adira Finance dan MUFG percaya bahwa IIMS adalah milestone untuk menandai kebangkitan industri otomotif Indonesia yang diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi negara. “Mari bersama-sama kita ambil bagian dalam pemulihan ekonomi melalui kebangkitan ekosistem industri otomotif, demi masa depan Indonesia yang lebih cerah,” tambah Hafid.

Sementara Dewa Made Susila, Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk mengungkapkan, menjadi bagian di perhelatan besar IIMS tahun ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi perusahaan dalam rangka memberikan program-program pembiayaan otomotif yang menarik dan menguntungkan.

“Melihat antusiasme pengunjung yang datang ke pameran IIMS Hybrid 2022 untuk membeli mobil, motor, maupun produk aftermarket, menjadi semangat bagi Adira Finance untuk terus menghadirkan solusi keuangan terbaik kepada konsumen dan calon konsumen sesuai kebutuhannya,” tambah Dewa.

Danamon Ingin Terus Dukung Industri Otomotif Indonesia Selama pameran berlangsung, Danamon, Adira Finance dan MUFG menawarkan berbagai promo kemudahan bagi seluruh pengunjung IIMS 2022. Diantaranya adalah memberikan solusi bagi nasabah ritel dalam hal pembiayaan kendaraan bermotor melalui produk KPM Prima yang memberikan banyak keuntungan serta kemudahan, mulai bunga dan biaya yang sangat kompetitif di pasar pembiayaan otomotif, jaringan penjualan yang luas di seluruh Indonesia, persyaratan dokumen yang sederhana sampai proses kredit yang cepat.

Dan semakin membanggakan bagi Danamon, Adira Finance dan MUFG adalah saat mereka dinobatkan menjadi pemasok Grand Prize terbesar dalam sejarah otomotif Indonesia dan di ganjar dengan penghargaan langsung dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Danamon Ingin Terus Dukung Industri Otomotif Indonesia

Pancaran Affendi, Managing Director, Head of Global Corporate and Institutional Banking MUFG Bank Indonesia menjelaskan bahwa sebagai grup perusahaan finansial, MUFG bersama dengan Danamon dan Adira Finance sangat bangga bisa berpartisipasi dalam acara IIMS 2022 ini. “Semua ini merupakan bukti nyata dari komitmen grup kami pada perkembangan industri otomotif di Indonesia,” jelas Affendi.

KOMENTAR (0)