Datsun Indonesia Manjakan Konsumen Setianya

Datsun Indonesia Manjakan Konsumen Setianya

Datsun Indonesia kembali menyelenggarakan acara spesial customer gathering yang diadakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan Datsun yang telah memberikan dukungannya selam ini pada Sabtu, 14 Juli 2018. Acara ini sekaligus menandai empat tahun kembalinya Datsun ke Indonesia.

Datsun Indonesia Manjakan Konsumen Setianya

Lebih dari 2.000 peserta hadir dari berbagai kota, seperti Jakarta, Semarang, Jambi dan Lampung, untuk meramaikan acara ini. Para pemilik dan anggota komunitas Datsun hadir dengan mobil mereka untuk menunjukkan kebanggaan dan kesetiaannya terhadap Datsun.

Selain itu, acara Datsun kali ini juga menarik perhatian generasi muda Ibukota; mereka datang untuk mengenal Datsun dan menikmati kemeriahan beragam acara menarik yang sesuai dengan gaya hidup masa kini.

Datsun Indonesia Manjakan Konsumen Setianya

“Kami ingin senantiasa berinteraksi dengan para pengguna Datsun,” kata Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI). “Datsun telah hadir dan dinikmati masyarakat Indonesia dari tahun 1960-an. Acara ini merupakan kesempatan istimewa untuk bertemu dengan para pelanggan, serta menyampaikan rasa terima kasih kami atas dukungan mereka yang luar biasa. Acara ini juga mereflesikan loyalitas para pelanggan Datsun selama ini,” tambahnya.

Datsun Indonesia Manjakan Konsumen Setianya

Tema acara tahun ini adalah “Be A Life Achiever” semangat untuk menaklukan tantangan dan mengeksplorasi hal-hal baru, tema ini merepresentasikan Datsun dan produk-produknya, seperti New Datsun Go & Go+ yang baru diluncurkan pada bulan Mei.

Jajaran model terbaru Datsun, termasuk New Datsun Go & Go+, serta Datsun Cross, juga dipamerkan pada acara tersebut dan para pengunjung dapat melakukan test drive.

KOMENTAR (0)