Dealer Honda di Jakarta Ini Ternyata Terbesar di Indonesia

Dealer Honda di Jakarta Ini Ternyata Terbesar di Indonesia

Memperluas jaringan dan memperkuat penjualan di wilayah Jakarta Selatan, Honda kembali meresmikan dealer barunya di Jl. MT Haryono Kav.6 RT 09, RW 14, Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan (31/7).

Dealer Honda Nusantara MT Haryono, menjadi dealer resmi Honda ke-144 di Indonesia dengan memiliki bangunan yang mewah dan megah. Berdiri diatas lahan seluas 3.373 m2, dealer ini memiliki fasilitas 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai standar Honda.

Dealer Honda di Jakarta Ini Ternyata Terbesar di Indonesia

Dengan kapasitas gedung yang sangat besar hingga 6 lantai, dealer Honda Nusantara MT Haryono juga menyediakan beragam fasilitas bagi karyawannya. Diantaranya sebuha auditorium untuk meeting, ruang training bernuansa modern, serta lounge yang mewah untuk tempat istirahat  karyawan, meliputi minibar, billiard, tenis meja, foosball tables dan lapangan basket yang terletak di rooftop gedung.

Dealer Honda di Jakarta Ini Ternyata Terbesar di Indonesia

“Pembukaan Dealer Honda Nusantara MT Haryono merupakan wujud komitmen kami dalam menyediakan layanan yang mudah dijangkau oleh konsumen, dan kami akan terus melakukan ekspansi ke kota lainnya untuk melayani lebih banyak orang dan memberikan mereka pengalaman yang menyenangkan saat berkunjung ke dealer Honda.” jelas Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) yang ikut hadir saat peresmian.

Dealer Honda di Jakarta Ini Ternyata Terbesar di Indonesia

Pihak Honda menyebutkan bahwa Dealer Honda Nusantara MT Haryono merupakan dealer yang sangat potensial. Ini dikarenakan jalur yang dilalui merupakan jalur pertemuan akses dari Bogor, Bekasi dan Dealer inipun berada di wilayah Jakarta Selatan yang berbatasan dengan wilayah Jakarta Timur.

Untuk pendukung kenyamanan pengunjung atau calon konsumen yang datang langsung ke dealer ini juga sangat mewah. Dealer ini dilengkapi berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-Fi dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Nusantara MT Haryono memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.718 m2 yang dilengkapi dengan 8 bay General Repair, 3 bay Perawatan Berkala, 1 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 7 Service Parking dan 6 Reception & Delivery. Dealer ini juga menerapkan prinsip ramah lingkungan dengan menggunakan lampu LED pada ruang servis untuk penggunaan listrik yang lebih efisien.

Dealer Honda di Jakarta Ini Ternyata Terbesar di Indonesia

Selain itu, Honda Nusantara MT Haryono memiliki area spareparts seluas 229 m2  yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kota Jakarta dan sekitarnya. [ISH]

 

KOMENTAR (0)