Dealer Mazda Paling Modern Mulai Beroperasi di Simprug

Dealer Mazda Paling Modern Mulai Beroperasi di Simprug

Mazda Indonesia terus menunjukkan potensi positifnya di pasar otomotif Tanah Air. Kali ini Mazda mulai mengoperasikan Flagship Dealer terbaru mereka di daerah Simprug, Jakarta Selatan.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia sudah mulai melakukan uji operasional dealer Mazda Simprug ini sejak 7 Mei yang lalu. Sedangkan dealer ini akan resmi beroperasi pada bulan Juli 2019 mendatang.

Dealer Mazda Paling Modern Mulai Beroperasi di Simprug

“Kami sangat bangga melihat perkembangan merek Mazda di Indonesia.  Sejak pengambilalihan distributorship dari Mazda Motor Corporation pada tahun 2017 hari ini kami dapat membuktikan kepada teman-teman Media hasil kerja keras kami dengan dimulainya proses uji-coba dealer Mazda terbaru di Simprug ini,” ujar Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy disela-sela acara Buka Puasa Bersama Media, Senin (20/5).

Dealer Mazda Simprug hadir dengan konsep mewah bergaya Mazda global dengan luas bangunan sebesar 7.070 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 2.645 meter persegi. Bangunan dealer ini terdiri dari lima tingkat dengan satu basement. Ruang pamer utama berada di lantai dasar yang dapat memajang 12 unit Mazda terbaru untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang. Di lantai ini juga terdapat lantai mezzanine yang berfungsi sebagai ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga menambah kesan Premium layaknya di Showroom-Showroom atau Bengkel kendaraan Premium.

Dealer Mazda Paling Modern Mulai Beroperasi di Simprug

“Mazda Simprug merupakan dealer Mazda yang paling modern di Indonesia yang telah menerapkan standard layanan internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang.  Identitas terkini yang diimplementasikan pada dealer Mazda Simprug, dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda, apalagi jika melihat lokasinya yang berada di wilayah Jakarta Selatan dimana wilayah ini merupakan salah satu barometer pertumbuhan otomotif premium di Ibu Kota,” tambah Roy.

Dealer Mazda Paling Modern Mulai Beroperasi di Simprug

 

KOMENTAR (0)